NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hard Love

Hard Love

179K Reads 19.3K Votes 34 Part Story
God of Death By shinigamiara Completed

"Berkali-kali gue bilang, lo itu milik gue! Dan nggak ada yang boleh deketin lo selain gue!"-Azra
      
 "Lo harusnya sadar, dia itu nggak cinta sama lo, Ra. Dia takut!"-Zhuuri
      
"Siapapun, tolong gue!"-Iori
      
 ***
      
 "Aku nggak bisa kehilangan kamu. Kamu berarti untuk aku."-Yuzaki
      
"Pembohong!"-Dirya



#23 TeenFiction November 2016

Bukannya ini udah terbit sebelumnya?? 😮😮
                              Atau ada yg beda?? 😅😅😅
Kok gue berasa ngg ngeh gimana gitu yahh pas tau genrenya ... #maaf thor,, kebanyakan nonton yaoi jadi kelewat mesum .. #plaaakkk,, dasar malu2in loee ...
HennyRapar HennyRapar Jun 30
wuaahhh morning gift nie...nie up lg yh??kangen banget ama Iori en Azra,tempo hari smpt keluar dr peredaran kan??....makasih thor,cupp2 pipi kiri-kanan deh 😘
Aderede Aderede Apr 10
Kayak jaman gw smp 😂 pas jaman gw sma gak gitu lg, bikos dikantin nasinya bisa dibungkus jsi makan di kelas
Chafisska Chafisska Oct 03, 2016
Keren bgt kata-katanya😍
                              Aku paling susah kalo disuruh bikin diksi kek gitu :(
choselfi choselfi Oct 28, 2016
Asahina Iori
                              Inget brother conflict😊
                              Maaf thooor bukan bermaksud oot