NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hard Love (FIN)

Hard Love (FIN)

152K Reads 16.2K Votes 34 Part Story
Araa By shinigamiara Completed

"Berkali-kali gue bilang, lo itu milik gue! Dan nggak ada yang boleh deketin lo selain gue!"-Azra
      
 "Lo harusnya sadar, dia itu nggak cinta sama lo, Ra. Dia takut!"-Zhuuri
      
"Siapapun, tolong gue!"-Iori
      
 ***
      
 "Aku nggak bisa kehilangan kamu. Kamu berarti untuk aku."-Yuzaki
      
"Pembohong!"-Dirya



#23 TeenFiction November 2016

El_rhm95 El_rhm95 May 11
Kok gue berasa ngg ngeh gimana gitu yahh pas tau genrenya ... #maaf thor,, kebanyakan nonton yaoi jadi kelewat mesum .. #plaaakkk,, dasar malu2in loee ...
Aderede Aderede Apr 10
Kayak jaman gw smp 😂 pas jaman gw sma gak gitu lg, bikos dikantin nasinya bisa dibungkus jsi makan di kelas
Chafisska Chafisska Oct 03, 2016
Keren bgt kata-katanya😍
                              Aku paling susah kalo disuruh bikin diksi kek gitu :(
choselfi choselfi Oct 28, 2016
Asahina Iori
                              Inget brother conflict😊
                              Maaf thooor bukan bermaksud oot
Hahaha lucu juga sih tpi agak aneh aja cowok indo ada yg imut/ mungil
Chafisska Chafisska Oct 03, 2016
Kalo gue yg gitu, mending keluar ngumpul ma bocah2 yg laen kelas :v