Hard Love

Hard Love

87.3K Reads 10K Votes 34 Part Story
Araa By shinigamiara Completed

"Berkali-kali gue bilang, lo itu milik gue! Dan nggak ada yang boleh deketin lo selain gue!"-Azra
      
      "Lo harusnya sadar, dia itu nggak cinta sama lo, Ra. Dia takut!"-Zhuuri
      
      "Siapapun, tolong gue!"-Iori
      
      ***
      
      "Aku nggak bisa kehilangan kamu. Kamu berarti untuk aku."-Yuzaki
      
      "Pembohong!"-Dirya

Chafisska Chafisska Oct 03, 2016
Keren bgt kata-katanya😍
                              Aku paling susah kalo disuruh bikin diksi kek gitu :(
susukacang susukacang Oct 02, 2016
Kalo kissing di atas ranjang berarti adegan ranjang juga dong
choselfi choselfi Oct 28, 2016
Asahina Iori
                              Inget brother conflict😊
                              Maaf thooor bukan bermaksud oot
Chafisska Chafisska Oct 03, 2016
Kalo gue yg gitu, mending keluar ngumpul ma bocah2 yg laen kelas :v
AryoWibisono4 AryoWibisono4 Nov 03, 2016
Aq sdh jatuh cinta dg cerita ini sejak Iori nabrak Azra..... semoga selanjutnya mmg asyikkkk.....
dongkisowik dongkisowik Oct 06, 2016
Hmm..lebih baik dimarahi daripada diabaikan& dianggap gak ada..