Long Distance Relationship

Long Distance Relationship

915K Reads 44.3K Votes 27 Part Story
Titik Handayani By tikhands Completed

Mohon Maaf cerita ini akan dihapus untuk diperbaiki secara penulisannya. Jadi nanti akan di publish kembali setelah rapi semuanya. terima kasih :)

----------------------

Lenta harus menahan rasa rindunya pada Laut yang kuliah di Bandung dan ia di Jakarta. Terlebih sikap Laut yang super cuek. Dan, saat ia mulai jengah dengan kecuekan Laut, ia mulai mengimbangi sikap Laut yang super cuek itu. bagaimana kelanjutan hubungan mereka? sanggupkah mereka mempertahankan cinta yang mereka jalin sejak lulus dari masa sekolah atas?

berhubng ceritanya LDR kaya gue dan pacar gur jga gtu DINGIN dan JARANG makah gk pernh ngsh kabar kalau lgi main sma temen''nya. uhhhh anjuuu ko gue ngrsanya sakit yh pas baca crta ini. wkwk gue lebay😂
mutiararsa mutiararsa Jun 29
samaa:") kok bisa persis bedanya dia lebih mentingin temennta di ig bukan di twitter:")
ko samaaa😂 boleh yahh gue ikutan curhat disini. wkwkwk soalnya ini emng yg gue rasain hehehe
Ihhh gemes deh klo pnya pacar cuek ke gini. Pengem di ubek ubek
NirmalaDivi NirmalaDivi Jun 16, 2016
Kok kisahnya sama kyk aku wah wajib baca nih buat belajar hahaha emang nyebelin banget punya cowok super cuek ldr pula ga tau deh mungkin emang kudu ikutan cuek aja kali yaaa biar ga ngarep ngarep cemas alhasil bikin sakiiiiiit 😄😁😂
sweetvcookies_ sweetvcookies_ Jul 01, 2016
Sebel baca balesan smsnya Laut eh baca komenan ngakak😂😂