Long Distance Relationship

Long Distance Relationship

880K Reads 42.9K Votes 27 Part Story
Titik Handayani By tikhands Completed

Mohon Maaf cerita ini akan dihapus untuk diperbaiki secara penulisannya. Jadi nanti akan di publish kembali setelah rapi semuanya. terima kasih :)

----------------------

Lenta harus menahan rasa rindunya pada Laut yang kuliah di Bandung dan ia di Jakarta. Terlebih sikap Laut yang super cuek. Dan, saat ia mulai jengah dengan kecuekan Laut, ia mulai mengimbangi sikap Laut yang super cuek itu. bagaimana kelanjutan hubungan mereka? sanggupkah mereka mempertahankan cinta yang mereka jalin sejak lulus dari masa sekolah atas?

NirmalaDivi NirmalaDivi Jun 16
Kok kisahnya sama kyk aku wah wajib baca nih buat belajar hahaha emang nyebelin banget punya cowok super cuek ldr pula ga tau deh mungkin emang kudu ikutan cuek aja kali yaaa biar ga ngarep ngarep cemas alhasil bikin sakiiiiiit 😄😁😂
maywd_ maywd_ Jul 01
Sebel baca balesan smsnya Laut eh baca komenan ngakak😂😂
NirmalaDivi NirmalaDivi Jun 16
Serasa banyak teman seperjuangan disini 😂😂😂 mohon pencerahannya 🙏
nrlsholihah nrlsholihah May 12
Baver sumvahhhhh:" ahaahah efek pengalaman, thankss thor telah mengingatkan asem manisnya ldran wkwk!!
dinaavllcnx dinaavllcnx Dec 31, 2015
Njir demi apapun ini cerita sm kea cerita gue😂😂😂😂laut persisss bgt sm kea cowok gue. Astaghfirrr istighfar ya allah😂😂😂😂😂
masimoro masimoro Jul 21, 2015
ini kapan berakhirnya kalau isinya balas dendam melulu. hihi