It Has To Be YOU

It Has To Be YOU

967 Reads 144 Votes 5 Part Story
agustiian By kim_nann Updated Nov 15

Kisah percintaan JunHwan yang di awali oleh kebencian dan perlahan berubah menjadi rasa iba. Sampai keduanya tak menyadari jika benih-benih cinta sudah bersemayam di dalam hati mereka.





JunHwan only.. 




©kim_nann

xxhanbeen xxhanbeen Sep 27
Ugh. Kayaknya karakter june bakalan arogan ya. Hahahaha
                              Tapi cocok sih ama mukanya hehe
                              Ditunggu next partnyaaaa 😘😘😘
rararaara rararaara Oct 07
Yeyy junhwan egein😁
                              Aku baru nemu ff ini, dan aku suka thor...
                              Ditunggu loh next chapternyah😂
                              
                              Oh ya thor itu jinhwan bisa tinggal d keluarga koo karena apa yah?
                              Aku kira dia bukan keluarga angkat
                              
                              Aku harap june jangan galak galak sama jinan yah, kasian kan udah lumpuh dijahatin pula😢
Kenapa jadi kesian sama jinan 😢
                              
                              
                              Duh thor.... Jangan lama-lama ya update yang ini 😄
                              
                              
                              Semangat thor 💪💪💪💪💪💪💪💪
rosy966 rosy966 Oct 07
lah.june kok gitu..
                              
                              cih..
                              
                              
                              arogan gitu ya..?
                              
                              
                              gapapa..yg penting ada jinan yg bakal mematahkan kearogananmu itu..hahgahaa..
                              
                              
                              ssmangat thorr..aku tunggu kelanjutannyaaaa
June batak ah wkwkkw... Perannya jadi arogan maning. Gak apapa lah yg penting Junhwan hehe. Semangat lanjutin ya
akhirnya junhwan..dri kemaren binhwan terus..semangat thor💪💪💪💪