It Has To Be YOU

It Has To Be YOU

1.7K Reads 210 Votes 5 Part Story
agustiian By kim_nann Updated Nov 15, 2016

Kisah percintaan JunHwan yang di awali oleh kebencian dan perlahan berubah menjadi rasa iba. Sampai keduanya tak menyadari jika benih-benih cinta sudah bersemayam di dalam hati mereka.





JunHwan only.. 




©kim_nann

    xxhanbeen xxhanbeen Sep 27, 2016
    Ugh. Kayaknya karakter june bakalan arogan ya. Hahahaha
                                  Tapi cocok sih ama mukanya hehe
                                  Ditunggu next partnyaaaa 😘😘😘
    rararaara rararaara Oct 07, 2016
    Yeyy junhwan egein😁
                                  Aku baru nemu ff ini, dan aku suka thor...
                                  Ditunggu loh next chapternyah😂
                                  
                                  Oh ya thor itu jinhwan bisa tinggal d keluarga koo karena apa yah?
                                  Aku kira dia bukan keluarga angkat
                                  
                                  Aku harap june jangan galak galak sama jinan yah, kasian kan udah lumpuh dijahatin pula😢
    bininyaseungri bininyaseungri Oct 02, 2016
    Kenapa jadi kesian sama jinan 😢
                                  
                                  
                                  Duh thor.... Jangan lama-lama ya update yang ini 😄
                                  
                                  
                                  Semangat thor 💪💪💪💪💪💪💪💪
    - - Oct 07, 2016
    lah.june kok gitu..
                                  
                                  cih..
                                  
                                  
                                  arogan gitu ya..?
                                  
                                  
                                  gapapa..yg penting ada jinan yg bakal mematahkan kearogananmu itu..hahgahaa..
                                  
                                  
                                  ssmangat thorr..aku tunggu kelanjutannyaaaa
    larasafrilia1771 larasafrilia1771 Sep 27, 2016
    June batak ah wkwkkw... Perannya jadi arogan maning. Gak apapa lah yg penting Junhwan hehe. Semangat lanjutin ya
    nanbibopea_8 nanbibopea_8 Nov 16, 2016
    akhirnya junhwan..dri kemaren binhwan terus..semangat thor💪💪💪💪