Start Over

Start Over

1.4K Reads 101 Votes 4 Part Story
P. Dian By Di_evil Updated Oct 17

Mereka saling menciptakan kisah baru yang jauh lebih rumit dari sebelumnya. Rahasia-rahasia yang sempat terkubur dengan rapi, kini kembali digali secara perlahan guna mengungkapkan kenyataan yang dapat mengubah persepsi mereka tentang cinta, pengorbanan, dan juga ketulusan.



"Terlalu ada banyak hal yang tidak aku ketahui. Dan disaat satu per satu kejanggalan serta pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu ketenanganku telah menemukan jawaban dan titik terang. Sebuah perasaan aneh pun semakin menyelinap masuk hingga merobohkan pertahananku." 


--------Sasmita Yudistia--------




"Ketika memutuskan untuk memulai rencana ini. Gue sadar kalau berbagai risiko dan rintangan siap menghadang kapan saja. Gue memilih untuk tetap menuntaskan apa yang seharusnya gue selesaikan. Tidak peduli sesakit apapun karma yang nanti akan gue peroleh."


--------Radika Danindra--------




"Rasa sesal mampu mengubah segalanya dan menebus kesalahan yang pernah diperbuat merupakan keinginan setiap orang, termasuk gue. Bukan sekadar kata maaf, tapi gue berharap masih tersedia sedikit kesempatan agar dapat melindungi dia dengan cara gue sendiri."


---------Danan Indra Jaya-------




Cover by Gymariolinne

Tingki_ Tingki_ Sep 02
Wah, saya kira ini beneran nikah. Nikah paksa ya, kak? Ada apa gerangan? *pura-puraPenasaran*
vio...rebut aja sasmi...radika kan buat gue yah...alah..nyesek bgtzz ihhh
Tingki_ Tingki_ Sep 02
Ini kenapa harus pake titik 4 ya, Kakak? Pke titik satu aja udah cukup.
Tingki_ Tingki_ Sep 03
Nggak-nya pake E, Kak. Enggak. 
                              Gue kira kalian nggak masih pacaran? Saya tidak mengerti.
Tingki_ Tingki_ Sep 03
ucap salah satu tamu yang berjabat tangan dengan sang mempelai pria.
Tingki_ Tingki_ Sep 03
Akan tetapi, pakai koma, Kak. 
                              Saya juga tidak mengerti sebagai apa posisi kata atmosfer di kalimat ini.