NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
From Heart to Heart

From Heart to Heart

6.4K Reads 987 Votes 5 Part Story
Akiko Chiasa By AkikoChiasa Updated 7 days ago

[DALAM PROSES REVISI] 

Disclaimer : Masashi Kishimoto 
Pairings : SasuNaru 
Genre : Drama, Romance, Humor. 
Rate : T+ 
Warning : Shounen Ai ( Boys Love ), OOC,  kesalahan EYD. 

DLDR !! 

Sasuke Uchiha adalah seorang introvert yang bekerja sebagai detektif dunia. Sebuah kejadian buruk di masa lalunya membuatnya menjadi seseorang  yang sangat tertutup dan jomblo di usia matang.  

Kejadian buruk itu bagaikan sebuah kaset rusak yang terus berputar di dalam pikirannya. Ditambah dengan rasa cintanya pada Naruto yang terus tumbuh dan sulit dihilangkan. 

Sasuke mengira, saat ia bertemu Naruto dan melamarnya( dengan paksa)-Naruto sudah mengingat semua kejadian itu. 

Namun kenyataannya tidak seperti itu. 

Keadaan Naruto tetap sama-Naruto tetap kehilangan sebagian ingatannya. 

Dapatkah Sasuke mengembalikan perasaan itu ke dalam hati Naruto?

Happy New year 2017 🎆🎆🎆🎆🎉🎊🎊🎊
                              Err... Jdi gmna reaksi ortu naruto???
                              Dan apakah ortu sasuke akan mengizinkan sasuke menikah dengan naruto?..?
ollanaruu ollanaruu Jan 20
Sasuke benaran saking jeniusnya bikin orang lain shok dan minuman kakashi tumpah. 
                              Naruto gimana nisib kedepanya nih
Dellvias Dellvias Jan 15
Oh my goooood~~ gilsss bangeeett😂😂😂😂😂😂😂
                              Love at the first sight cciieeeee sukeee~~ saking jeniusnya ampe kayak gini yaa si sasu jhahaha,,,
                              Kasian banget kashi minumannya tumpah muluu 😂😂😂😂😂
LaelaL LaelaL Feb 12
Aku udah pernah baca ini sampe tamat...tapi, kenapa pas aku mau baca lagi ni epep ga bisa di buka ya...apa harus ngefolow dulu baru bisaa
fyodult fyodult Jan 01
Sumpah si sasuke lama ga keluar dari sarang sampe kaya gitu kelakuannuya.. untung naruto digituin mau2 aja 😆😆
sasunarukoi sasunarukoi Jan 05
Lanjutkan author-san. Ganbatte. Kereeen. Sering sering ya updatenya 😆😆