You're Fucking Time (Nc)

You're Fucking Time (Nc)

492K Reads 14.5K Votes 18 Part Story
Hiyer! By Snoopyxds Completed

(180517) #40 dalam Fanfiction
Cast : Kim Taehyung (BTS), Han Hwari (OC)
Other cast : Park Jimin (BTS), Choi YongHwa (OC)
.
.


"Hah... Tidak tau diri cih.. " 
.
"Aku bermain game, aku memilih dare, dan dia menyuruhku menciummu jadi terimakasih dan maaf"
.
"Nde.. Kau menggoda bagiku"

"Ck.. Dasar baiklah aku juga butuh hiburan"

  • bangtansonyeondan
  • bts
  • kimtaehyung
  • nc
  • romance
min_cheonsa min_cheonsa May 09
Kata kata mwondenya cukup mengganggu wkwkwk but its okay storynya Bagus kok
Ciiseyoo Ciiseyoo Jul 27
Yonghwa disini laki pa perempuan yah?? Kan aku tau nya yonghwa cnblue:3
Siapa_Gw Siapa_Gw May 12
Kalau di ciumnya sama Taehyung mah gw juga rela, wkwk *candadeh😂
ystnysn ystnysn Jun 26
Terlalu sering pake kata 'mwonde' sama 'arra' jadi agak bosen bacanya. Mending pake bahasa indo aja thor. Kalau mau dibikin agak 'suasana korea' kosakatanya jangan itu2 terus. Bosen.
vicachuu92 vicachuu92 Dec 17, 2016
Lah Taehyung modus. Bilang ajh mau dekt ma hwari. Elah. Keren eonni..