You're Fucking Time (Nc) √Complete || Revisi

You're Fucking Time (Nc) √Complete || Revisi

610K Reads 17.7K Votes 15 Part Story
Hiyer! By Snoopyxds Completed

CERITA SEDANG DIREVISI!!

Cast : Kim Taehyung (BTS), Han Hwari (OC)
Other cast : Park Jimin (BTS), Choi YongHwa (OC)
.
.


"Hah... Tidak tau diri cih.. " 

"Aku bermain game, aku memilih dare, dan dia menyuruhku menciummu jadi terimakasih dan maaf"

"Nde.. Kau menggoda bagiku"

"Ck.. Dasar baiklah aku juga butuh hiburan"
.
.
.
#40 dalam Fanfiction (180517)

  • bangtansonyeondan
  • bts
  • kimtaehyung
  • nc
  • romance
whitehorse737 whitehorse737 Nov 14, 2017
Kak saran kayaknya pake kak mwonde itu ga cocok dehh, soalnya arti kata mwonde itu 'apa itu?'
min_cheonsa min_cheonsa May 09, 2017
Kata kata mwondenya cukup mengganggu wkwkwk but its okay storynya Bagus kok
Ciiseyoo Ciiseyoo Jul 27, 2017
Yonghwa disini laki pa perempuan yah?? Kan aku tau nya yonghwa cnblue:3
Siapa_Gw Siapa_Gw May 12, 2017
Kalau di ciumnya sama Taehyung mah gw juga rela, wkwk *candadeh😂
ystnysn ystnysn Jun 26, 2017
Terlalu sering pake kata 'mwonde' sama 'arra' jadi agak bosen bacanya. Mending pake bahasa indo aja thor. Kalau mau dibikin agak 'suasana korea' kosakatanya jangan itu2 terus. Bosen.
vicachuu92 vicachuu92 Dec 17, 2016
Lah Taehyung modus. Bilang ajh mau dekt ma hwari. Elah. Keren eonni..