NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Two Faced

Two Faced

5.9K Reads 423 Votes 7 Part Story
メガネ By Fujosan Updated Dec 03, 2016

Klaus sudah pasrah menerima perjalanan karirnya harus berakhir di balik meja Blackjack. Ia tidak lagi mengharapkan sesuatu yang muluk seperti dulu. Ia hanya mengikuti arus yang dikendalikan waktu. Sampai nasib menggiringnya pada seseorang. Seseorang yang tadinya hanya ingin ia beri pertolongan.

~BoysLove
~NC R21+
~Berisi konten dewasa

*Cover
× image_cr : owner
× edited_by : me

DayangAmelia DayangAmelia Sep 01, 2016
Ambigu sekali petunjuk anda.Wakkakkaa...and i will waiting for the next
viayenny viayenny Sep 11, 2016
Ooooh genre nyaa sadis nihhh fujosan ttpi blm ktgkp semuaa mdsud crta oke lnjt baca dluu,,,
viayenny viayenny Sep 11, 2016
Mulai deh misteri fujosan hadeeh pas baca tdi ag kira shota cewek trnyata cowok klu gk teliti bacanya bsa sprti yakuza nihh crta ttpi bkn yaa bgunggg????
DayangAmelia DayangAmelia Sep 05, 2016
Akankah ada love first sight?cieee...
                              Shiori disini mungkin perannya cuman pendukung  utama.Meski pada awalnya dia yang lebih dulu mencuri start.
Tukikers Tukikers Sep 05, 2016
Pas baca klo shota n shiori sering di sangka kembar, ntah knpa otak gw langsung kepikiran upin ipin 😁
                              Shiori makan apa sih tuh anak. Cwe tapi super sadis. Tapi pas ama kakak ny, gak bisa berbuat macem2
                              Nasib claus gimana?
                              Lanjut
Riethaflowers Riethaflowers Sep 22, 2016
😏😏😏
                              Sate kali ah ditusuk2
                              
                              Aku udah  ketinggalan  berapa chap  ini? 😨
                              Ngebut Ngebut 🏃🏃