mine. pjm+myg

mine. pjm+myg

42.5K Reads 6K Votes 32 Part Story
✡ By softbttm Updated 5 hours ago

❝bahagia deh punya kamu❞

Siira137 Siira137 Oct 19
Aslinya si jemen kan emng suka gangguin yungi ampe si yungi kesel trus ngambekkan :'v
Lanjottt thor,aku suka cerita yg school life kayak ini...
                              Semangat ya thor...
Cie jongin pindah profesi euy... Dari kuproy jadi kepala sekolah... :D :D jadi penasaran gimana tuh sekolahnya klo jongin yg jadi kepala sekolah...
                              Btw si anu siapa thor?
                              Lanjot ya semangat terus thor...
YuiYuiHong YuiYuiHong Sep 02
NJIRR BARU KETEMU MAEN CUBIT APALAGI NANTI.. MAEN BANTING KALI YA/? HMZ :3 NEXTT
engsumin engsumin Sep 03
Aciiieee ciiiieeee yoongi sudah blushing aja baru pengang pundak doang kalau jimin pegang yg lain kaya mana ya ????
missright38 missright38 Sep 02
Lanjutin yaaa 😃 tipe tipe gw bgt nih ceritanya, anak sekolahan jadi kaga berat2 amat. Eheheh