Biang - Lala

Biang - Lala

98.6K Reads 14.4K Votes 24 Part Story
LalunaKia By LalunaKia Updated 2 days ago

"Pak, bapak lihat calon pacar saya nggak?" 

"Ciri-cirinya gimana neng?" 

"Cuek, jutek, galak, tapi kadang perhatian." 

"-__-"

Kenapa manggil nya harus mas nya kenapa gak mas aja. Mas aja kayak nya lebih enak seh
Baghhhh.....uda ada y sequel ilham lala.telat banget taunya.😂😂😂
Wkwkwk baru baca belom kelar, syok lala 'polos' banget. Berasa jadi lala haha
nananinaaa nananinaaa 6 days ago
Yaampun ini malah kebalikannya dari aku, aku biasanya ngomong pake lo-gue tapi pas merantau ke jogja jadi sungkan mau ngomong pake lo gue jadinya belajar pake aku-kamu wkwkwk
Lilindada Lilindada Nov 08
Entah anugerah atau bukan ya kutilang darat gitu 😂😂😂😂😂😂😂
                              Naikin susah, tapi turuninnya gampang
ikutaaan bacaaa..
                              gilaaak si lala nyablak bgt tapi unik nih cewe hahahaha