BOSSY BOSS

BOSSY BOSS

21.1K Reads 815 Votes 13 Part Story
King Peeona By kingviona Updated Nov 25

Emilia Ginizzle Hutcheson, wanita berparas ayu yang hadir di dunia 24 tahun yang lalu merupakan anak bungsu dari keluarga Hutcheson. Keluarga terkaya pertama di dunia. Meskipun begitu ketika Emili memutuskan untuk bekerja, Emili malah memilih bekerja di perusahaan lain dari pada di perusahaan milik keluarganya, tepatnya perusahaan milik keluarga Conville. Tetapi saat anak tunggal keluarga Conville, Danielle Brooks Conville memutuskan untuk mengantikan ayahnya menjadi CEO di perusahaan keluarganya, Emili berpikir bahwa inilah mimpi buruknya. Apa yang akan terjadi di antara dua anak manusia berbeda jenis itu? Apakah Emili akan terus meratapi mimpi buruknya? Entahlah.

"Kenapa kamu mundur? Bukankah ketika aku mendekat, kamu selalu tetap berada di tempatmu dan terlihat malah menantangku? Kenapa sekarang berubah? Kenapa mundur? Kenapa tidak tetap di tempatmu saja?"
- Danielle Brooks Conville



"Aku sudah mencoba untuk tetap ditempatku. Aku sudah mencobanya. Tapi aku sekarang tidak bisa. Bukankah selama ini itu yang kamu mau? Melihatku mundur ketika kamu mendekat kepadaku?"
- Emilia Ginizzle Hutcheson

No comments listed yet.