DARKA

DARKA

11.7K Reads 2.3K Votes 11 Part Story
Ranii By khairanihasan Updated a day ago

"Mulai sekarang lo jadi pacar gue!" ucap Darka dengan tatapan datarnya.

"M...maksud lo?" balas Chinta dengan gugup.

"Bukannya ini yang elo mau?" 

"Gu-gue,,," ucap Chinta yang semakin gugup.

"Gue gak mau ada bantahan, mulai sekarang lo jadi pacar gue!" 

Darka langsung pergi meninggalkan Chinta yang masih mematung di tempatnya. Chinta masih tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

cutestdicaprio cutestdicaprio 7 hours ago
HEH DAR KAU GAK USAH NGEHINA GITU DONG KE CHINTA. EMANG KAU SEMPURNA HAH :v
asterkuning asterkuning Nov 17
Maksa bgt deh si darker *eh darka ini. Untung most wanted! Jaga imej doongg darka
cutestdicaprio cutestdicaprio 7 hours ago
Jangan nangis loh aku gak bawa ember buat nampung air matamu
itssesicha itssesicha 6 days ago
Koreksi dikit :)
                              "Ya kali dia ngajarin gue, kalau gue di apa-apain gimana?" Chinta kembali takut.
hima_liya hima_liya 7 hours ago
Ngegas banget sih mas, mau cepet  cepet biar gak jomblo ya :'v
Ransyndn- Ransyndn- Nov 15
koreksi dikit :)
                              koma di akhir dialognya 1 aja yaa. gaperlu 3. 
                              
                              makasiii