DARKA

DARKA

30.4K Reads 6.4K Votes 15 Part Story
Ranii By khairanihasan Updated 6 days ago

"Mulai sekarang lo jadi pacar gue!" ucap Darka dengan tatapan datarnya.

"M...maksud lo?" balas Chinta dengan gugup.

"Bukannya ini yang elo mau?" 

"Gu-gue,,," ucap Chinta yang semakin gugup.

"Gue gak mau ada bantahan, mulai sekarang lo jadi pacar gue!" 

Darka langsung pergi meninggalkan Chinta yang masih mematung di tempatnya. Chinta masih tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

Kita sama hahaha. Jgn2 kta jo... Mblo. Eh, gw lupa lu kn dh pnya pacar hahah
ViReyna07 ViReyna07 Jan 05
Ah makasih author udah Kasih tau cerita ini gue suka bangett..
AlvaaraDr AlvaaraDr Dec 28, 2016
Kasar banget jadi orang, kutendang itu pantat, baru tau rasa
AlviraMaharani AlviraMaharani 5 days ago
What?!
                              
                              Maksudnya si Darka tiba-tiba ngebenci Chinta waktu SMP, pas SMA dia tiba-tiba minta Chinta jadi pacarnya gitu?!
                              
                              Pantes bikin Chinta bingung_-
Aciecie, dbilang chubby masa. Nah gw gmn? #epekjombloh wkwkwk
Entah knp, pnya temen cntik tuh ribet. Klu pnya gebetan entr yg dlirik tmenny wkwkwk