Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Langit Kedua untuk Arkha

Langit Kedua untuk Arkha

143K Reads 13.5K Votes 18 Part Story
LOVI By Vicantika Completed

Arkha Galih Wardana
Lahir: Jakarta, 14 Februari 1992
Meninggal: Jakarta, 21 Desember 2015

Kehidupan dan kematian, semuanya telah ditentukan. Takdir membuat Arkha harus meninggalkan dunia secara tiba-tiba. Meninggalkan keluarga, kekasih, dan kehidupan yang baru sebentar dijalaninya. 

Tanpa diduga, Arkha terbangun di kuburan belanda. Banyak hal yang belum diselesaikannya selama hidup. 

Apa yang akan dilakukan Arkha ketika mendapat kesempatan kedua?

mahappiness mahappiness Sep 06, 2016
CAN YOU HEAR ME SCREAMING??? OMGINFULGTIKFF ARKHA SYNG KAMU KEMBALI LAGI????😭
RereAY RereAY Nov 10, 2016
Aku sedih bnget sma kisah hidupnya arkha, miris bnget rasanya 😭😭
rischa15 rischa15 Sep 06, 2016
Aiish saya baru nyadar ini arkha aunti @veradsh yg direinkarnasi ,,, bkn sy aja yg ga terima dedek arkha di end sm emaknya..
putrililya putrililya Oct 12, 2016
Emang kejam mak vera ini, disemua ceritanya mak vera arkha ini paling menderita ga ada senenge blas, udah anak yatim, emaknya dianggap perusak rumah tangga orang, pacarnya diambil orang, eh punya anak jg ga tahu. Awas lo mak @veradsh kualat lo kalo menghardik anak yatim
fansjungsooyeon fansjungsooyeon Sep 02, 2016
Kkkkkkkk kkeyen mamen kkerjsamnya,, ane tunggu updatanya ya. Jn serwm seremm tapi akkakama
TaecRa TaecRa Sep 02, 2016
Kok mantan pacarnya friska  kak ?? . Bukannya mereka kaga pacaran kak cuma nananina doang wkwkw