NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Life With My Love

My Life With My Love

26.2K Reads 1K Votes 7 Part Story
syalia_ By syalia_ Updated Oct 24, 2016

Kehidupan sepasang suami istri muda yang sangat indah menjadi suram saat datangnya seorang perempuan dari massa lalu suaminya.

Rahasia yang selalu disembunyikan akhirnya diketahui secara perlahan.

Masalah kian bertambah dengan adanya laki-laki yang menyukai istrinya.

*****
Kenapa kamu berubah seperti ini?kenapa kamu mengecewakanku?
-Diana


Maafkan aku.
-Rio

****

Bagaimanakah kehidupan rumah tangga mereka? Apa mereka dapat mempertahankannya?

******

Sebelum membaca cerita ini, diharapkan membaca Married 17.

HendyTazali HendyTazali Sep 02, 2016
Hahaha. Mantan rio udah balik ya, jgn2 balik bawaa anak rio juga
rinafebri rinafebri Sep 02, 2016
Ka updatenya GC dong ya😂😆😄😁😀
                              Knpa si Rio sampe mnta maap bgitu😂
Delaww Delaww Oct 03, 2016
Permisi.. numpang lewat yah
                              Aku mau promosiin ceritaku yang judulnya "karenamu, aku mengerti" di baca yah.. bikin baper looh (mudah mudahan)
MaydhaRahmayanti MaydhaRahmayanti Sep 03, 2016
Cepet update. Married17 aja satu cerita seharian doang bacanya. Bahasanya mudah dimenegrti, walaupun banyak typo dan sedikit gak enak dibaca karena disingkat-singkat penulisannya. Tapi jalan ceritanya bagus.