HOPE

HOPE

68.5K Reads 8.4K Votes 28 Part Story
Putri Arifin Yusuf By Putriyusuf__ Updated Nov 27

[REVISI]

Bagaimana rasanya diabaikan? Sakit bukan? Namun, tidak dengan cewek yang satu ini. 
Risya Alsha Deska, sosok cewek yang selalu mempunyai masalah terhadap semua mata pelajaran di sekolahnya.

Gadis itu terang-terangan mengejar cinta sosok Blenda Azka Aldric-- Laki-laki terkenal akan kepintarannya. Kerap kali Alsha selalu diabaikan keberadaannya oleh Azka. Namun, gadis itu tak kunjung menyerah. Ia terus-terusan berjuang demi mendapatkan cinta laki-laki itu.

Lalu bagaimana ketika kalian melihat dengan mata kepala sendiri, jika gebetan kita takken sama sahabat sendiri?

inisarah inisarah Nov 24
Da aku mah apa atuh. Hanya sekedar bubuk ranginang di dasar kaleng khongguan😢
mianinani mianinani Oct 28
Alsha gak punya harga diri banget udah di cuekin  sm azka , lupakan azka   ksh pelajaran azkanya al biar azka juga merasakan sakitnya di cuekin next lg say
Masi otw baca yaaa nanti ku komen panjang lebar kalo uda selesai bacasemua. Banyaaak syukkaaa masternim😚
officialminlee officialminlee 4 days ago
IIHH cemcem drama fic gituuu tapi SYUKAAAA semangat teruss mwaahh
                              (Mintulli)❤❤
cvalerine cvalerine Nov 10
hi there! mampir ke ceritaku yuk 13+ ya hehe
                              jangan lupa vomment kalau suka :) 
                              
                              warm regards,
                              clare
sokrenz sokrenz Nov 15
Hai semua, salam kenal. Member baru nih. Mampir ke lapak gue yah! Dengan karya perdanaku yang gokil abiz hehe *numpang eksis😁