Musuhku Ayah Dari Anakku

Musuhku Ayah Dari Anakku

714K Reads 21.5K Votes 11 Part Story
PuputHamzah By Puputhamzah Updated Nov 02, 2016

Naik cetak

Menjadi sahabat dari ketiga lelaki tampan membuat kehidupanku yang normal menjadi jungkir balik seperti berada di puncak kekaguman tapi terhempas jika perasaanku terpaut kepada salah satu dari mereka. Dan inilah kisahku


Donasta Regandis Ayu


Gue suka banget ngerjain orang dan menurut gue saat melihat orang itu terkena malu itu sangat menyenangkan. Dan rasanya aku mendapatkan angin surga di saat melihat kekesalan orang yang aku kerjai


Kenzi Alca Alexander

  • anak
  • cinta
  • hamil
  • humor
  • penganan
jeselya jeselya Sep 22, 2016
Kakak cantik request fto yg perann jadi Dona dong ... 
                              Soalny aku ngefans banget sama Mike yg perann Kenzi
annaorishadewi annaorishadewi Sep 03, 2016
Makin penasaran dech ma ceritanya , semangat kak buat lanjutin ceritanya
BoyAditya17 BoyAditya17 Sep 04, 2016
Semangat terus update ceritanya kakak... ☺
                              
                              Kunjungi juga cerita saya berjudul Nightlife, kritik dan saran sangat dibutuhkan... ?
fjoy_roulette fjoy_roulette Oct 30, 2016
Duh.. jadi penasaran kelanjutannya!! Semangat nulisnya ya thor!! :D
AnitaAnita030 AnitaAnita030 Oct 27, 2016
Ko ga dilanjutin sih penasaran ni ma endingnya kayak cerita kamu yang lain
tasya_jewelf1664 tasya_jewelf1664 Nov 10, 2016
Sumpah gw baca semuaaaa cerita yg lu bikin dan sumua'y bikin gw baper^_^