my enemy my husband

my enemy my husband

69K Reads 679 Votes 6 Part Story
Santi Elmi By Santielmi Updated Jan 01, 2015

bagaimana bisa akhirnya seorang musuh bisa menjadi suami mu ? apa yang akan kau lakukan jika hal itu terjadi pada mu ? hal ini sama dengan apa yang di rasakan rosa kristina atau ocha , yang menikahi musuh bebuyutannya yang sejak kecil selalu mengganggu hidupnya . bisa bertahankah ocha dengan semua ini ? Apa mungkin dia bisa menjalani semuanya dengan alvin yang notabennya menjadi suami ya ? Apa mungkin ocha akan menceraikan alvin dan memilih kembali di sisi raka ?

    MeylaniBanunu MeylaniBanunu Feb 29, 2016
    aduuuhhh,,,
                                  Alvin kasian banget deh,,,
                                  Ocha kapan sih sadarnya,,,?
                                  kasian tauk Alvinnya,,,
    Santielmi Santielmi Jun 17, 2014
    Maaf ya teman-teman nunggu lama . Tp ntr secepatnya bakal aku lanjutin lagi kok :)
    Ayudiah Ayudiah Mar 05, 2014
    astaga, gue nyesek banget sumpah bacanya... 
                                  mana nie authornya???
                                  ayo dong thor lanjutin lagi ceritanya..
                                  kasian banget sumpah si raka..
                                  tapi alvin juga kan udagh ungkapin perasaannya...
                                  semoga istrinya bisa blz perasaannya alvin sedikit demi sedikit...
                                  pengen nangis gue sumpriiit...
    treachisis treachisis Oct 29, 2013
    moga - moga jangan brenti di tengah jalan ya sis.......suka soalnya....
    miss_pisces miss_pisces Oct 29, 2013
    huwaa...akhirx update jg...
                                  suka bgt sama crita ini....semoga cintax alvin g brtepuk sblh tangan
    miss_pisces miss_pisces Oct 09, 2013
    kak...critax bagus..tpi aq bingung...
                                  mungkn krg bnyak ya..heheh
                                  lanjutt kakkk.....