Aku Pikir Aku...?

Aku Pikir Aku...?

24.2K Reads 1.2K Votes 17 Part Story
kapanNabilahkurus? kalodiaenggakgemuk:( By penulisbaru48 Completed

"Kak"

"Yah?"

"Kak, kakak pernah suka kan sama seseorang? Gimana sih kak ciri-ciri orang jatuh cinta?"

"Ohh jadi kamu lagi jatuh cinta ya dek? Ciee dedek kinciku ini udah gede ternyata" Goda Melody pada Nabilah sambil mencubit kedua pipinya.

"Ihh kakak, jawab napa apa ciri-ciri orang jatuh cinta yang kakak rasain?"

"Hmm, kalo kita jatuh cinta itu,yang pasti kita ngerasa nyaman setiap sama dia, merasa kehilangan kalo dia gaada, terus kita juga sering ngerasain sesuatu di hati kita dek kalo lagi sama dia."

"Ohhh gitu ya kak"

Melody mengelus-elus kepala Nabilah dengan sangat lembut dan penuh kasih sayang.

"Emang nya siapa sih yang bisa bikin dedek jatuh cinta?"

kuatkan aku ya allah, serasa ingin bermain cinta kalo udah di elus-elus kaya gini batin Nabilah.

Nabilah langsung memeluk erat Melody dan Melody membalas pelukan itu.

"Kak, aku sayang banget sama kak Melody, aku juga selalu ngerasa nyaman kalo ada dideket kak Melody dan aku juga sering ngerasain hal yang aneh setiap sama kak Melody"

DEG

SiPenulisMimpi SiPenulisMimpi Sep 06, 2016
Seru, menarik dan luar biasa. Teruslah berkarya dalam sebuah tulisan. Jangan lupa baca fanfict saya juga ya all. Mohon vote dan komentar sebagai bentuk apresiasi karya saya. Oke. Makasih.