My Sweet Little Pill [SLOW UP]

My Sweet Little Pill [SLOW UP]

5.3K Reads 819 Votes 10 Part Story
Odet By odetteline Updated Jan 07

[Jeongcheol EBP Series]

Lo kenal Jeonghan, cowok badai penghuni rumah kost elit Pelepah Elok?

Gimana, belum kenal? Oke. Kalo lo-lo pada mau kenal, mending baca sendiri ceritanya.

Copyright © 2016 by Odetteline. All Rights Reserved.

dreamplaceofme dreamplaceofme Sep 20, 2016
"homo pula" 
                              
                              
                              yasalaaammm untung(?) homo
                              kalo enggak kan gw pengen jg xD
aileennisa aileennisa Aug 31, 2016
Hihihi ceritanya lucuuu... ditunggu apdetan ttg si aa yaaaa...
huungeerr huungeerr Sep 01, 2016
Di tunggu kisah bonjeonghancabe part 1 nya.. Eh tapi maap ya telat baca yg ini,aye lagi sibuk cuy..ehe..
sc_jeonghoney sc_jeonghoney Nov 13, 2016
Akhirnya ada kesempatan baca ❤ ❤
                              Udh niat baca baru kesampean, aku merasa nistaa ~
                              Baru baca prolognya udh ngakaks kakah hehe
                              Jadi penyemangat hari senin
donutkim donutkim Aug 31, 2016
Enak ya jeonghan putus langsung dapet yang lebih ganteng :'))
                              
                              
                              NEXT CHAPTER DITUNGGUUU
sc_jeonghoney sc_jeonghoney Nov 13, 2016
Sumpah lebih so sweet pake angkot kok, bisa pegangan tangan, pamer ama org wkwkwk *pengalaman pribadeeeh hahaha