I Wanna Be With You (18+) √ END

I Wanna Be With You (18+) √ END

1.8M Reads 50.8K Votes 48 Part Story
Anna99setiawati By Anna99pearly Completed

Konten dewasa. Masih dibawah umur (jangan!). Tidak ada sipnosis. Penasaran langsung baca sajaa

  • 18
  • adult
  • brokenhome
  • friendship
  • love
  • romance
ElfNowis ElfNowis Aug 26, 2017
Lisa disini jadi jahat ya, padahal di sebelah baik loh perannya 😂😂😂
Salsabila_dina Salsabila_dina Dec 21, 2017
Omo.. Lisa beulping kembaran ku.. Gapapa deh Lisa jd cabe2an.. 😂
WartiniBp WartiniBp Mar 27
Hadeh gini nih lw nulis gk tahu yg sebenranya dan gak riset dulu mn ada dunia kampus siatem ranking emangnya sekolah? Cb lain kali tanya" dulu
AnitaWulandari15 AnitaWulandari15 May 13, 2017
Usul boleh? Kata Sekolah nya ganti sama kampus aja ka. Aku kadang bayangin mereka sekolah bukan kuliah hehe
chydwrn chydwrn Aug 22, 2017
Ceritanya udah bagus kak. Tapi, sebaiknya bahasa baku sama non baku jangan disatuin. Karna itu bisa bikin sebagian orang gk nyaman bacanya.😊 Jadi yg harusnya bagus malah jdi kurang bagus.
vraaa_35 vraaa_35 Apr 11
Saran ya thor. Menurut gue kata "ngak" tuh lebih baik diganti jadi "gak" aja. Biar lebih enak dibacanya