I Wanna Be With You (18+)

I Wanna Be With You (18+)

1.3M Reads 35.7K Votes 48 Part Story
sandra99setiawati By sandra99pearly Completed

Konten dewasa. Masih dibawah umur (jangan!). Tidak ada sipnosis. Penasaran langsung baca sajaa

  • 18
  • adult
  • brokenhome
  • friendship
  • love
  • romance
ElfNowis ElfNowis Aug 26, 2017
Lisa disini jadi jahat ya, padahal di sebelah baik loh perannya 😂😂😂
Salsabila_dina Salsabila_dina Dec 21, 2017
Omo.. Lisa beulping kembaran ku.. Gapapa deh Lisa jd cabe2an.. 😂
AnitaWulandari15 AnitaWulandari15 May 13, 2017
Usul boleh? Kata Sekolah nya ganti sama kampus aja ka. Aku kadang bayangin mereka sekolah bukan kuliah hehe
chydwrn chydwrn Aug 22, 2017
Ceritanya udah bagus kak. Tapi, sebaiknya bahasa baku sama non baku jangan disatuin. Karna itu bisa bikin sebagian orang gk nyaman bacanya.😊 Jadi yg harusnya bagus malah jdi kurang bagus.
PutriAyu271 PutriAyu271 Sep 29, 2016
Aq suka cerita na,, untuk sekedar saran nie,, akan lbih enak lgi klo ad paragraf2 na.. ada jarak antara percakapan satu sma yg laen..
GitaYuta GitaYuta Oct 04, 2016
Anjuu😂😂 gak nyangka ada nama karakter yg mirip ama nama gua 😂😂