I Wanna Be With You (18+)

I Wanna Be With You (18+)

319K Reads 7.6K Votes 37 Part Story
sandra_setiawati By sandra99pearly Updated Feb 12

"aku harus ngancurin tuh orang kayak gimana, bukankah kamu bilang Gita disekolah ngak ada perilaku buruknya, nilainyapun ngak ada yang jelek, gimana aku jatuhin tuh anak!"
"entahlah, memberinya hukuman dan sangsi sekolah terlalu susah karena dia termasuk anak baik"
"bagaimana jika kau menindurinya?"
#semoga cerita ini benar-benar berbeda dan bisa membuat kalian suka, walaupun berkonten dewasa.

PutriAyu271 PutriAyu271 Sep 29, 2016
Aq suka cerita na,, untuk sekedar saran nie,, akan lbih enak lgi klo ad paragraf2 na.. ada jarak antara percakapan satu sma yg laen..
Gi_bb_ta Gi_bb_ta Oct 04, 2016
Anjuu😂😂 gak nyangka ada nama karakter yg mirip ama nama gua 😂😂
chokyusy chokyusy Feb 13
Kyuhyun Super Junior n  Yoona Snsd hehe secara abak Kpopers 😃