Love U [Triplet Series: Deva Story] #1

Love U [Triplet Series: Deva Story] #1

2.7M Reads 92.7K Votes 23 Part Story
🌹🌹🌹 By Ombus-ombus Completed

First book of triplet series. Based on Deva story.

  • adult
  • cerita
  • fiksi
  • love
  • roman
  • romance
  • wattpad
  • watty2016
Khairunisakay Khairunisakay Apr 12, 2017
Baca cerita gue "cold girl and calm boy" and "love two heart"
                              Gue tunggu vomment y
Shion93 Shion93 Aug 09, 2017
bodoh.... cowok yg beneran sayang adalah cowok yang ngelindungin dan menjaga harta berharga seorang wanita.
xolovetiara xolovetiara Mar 14, 2017
Aku bingung antara mau memuji si tio karna ga ngerusak pacarnya tp aku jg pengen ngemaki tio karna dia khianatin ceweknya 😂
SekarSiwon SekarSiwon May 16, 2017
Anjayyyy😂😂😂😂 #DDgktahuapaitubles 😂😂😂😂
Bluebyta Bluebyta Apr 01, 2017
Thor, sorry nih ya ngrepotin, kalo mau aja sih kalo enggak gpp, bisa deskripsi in bentuknya tuh anila kagak?
amournus amournus Mar 10, 2017
tapi sebenernya kan klo bener2 syg jgn smpe khianatin ^gtu kan apalg smpe memuja org lain dan menghina cweknya sndiri