NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MRS. NEKAT

MRS. NEKAT

57.9K Reads 8.6K Votes 35 Part Story
Saltyshima By hafizhotunnisa Completed

Di usianya yang ke-26, cowok kece bernama Jim Setiawan harus berlapang dada merawat bayi berumur satu tahun tiga bulan.

Di hari yang sama, dia juga dikejutkan oleh pertemuannya dengan cewek nekat bernama Lei Sagira (23 tahun), seorang Joki 3 in 1, yang tak ada angin tak hujan berteriak, "Papa, peluk!"

...

"Maaf Papa, hari ini Gemini nggak boleh dekat-dekat dengan Aquarius. Apalagi golongan darah AB harus menjauhi O. Jadi, tamagochinya puasa dulu ya, Lei kembaliin besok pagi deh."

"Bodo amat! Dan lagi, AKU BUKAN PAPAMU!!"

"Papa(car?)"

Cerita ini akan membuktikan bahwa nasib seseorang tak ditentukan oleh zodiak, golongan darah, dan segala tetek bengeknya.

emily-me emily-me Apr 09
Wkwkwkwwkwk.. Kok ngena ke saya ya..  Tp beda nasib sih... 
                              Bagus si abang mau manggil kakak..😂😂
dini_ferna dini_ferna a day ago
ASTOGE HAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHA NGAKAK PAKE BANGET DI 2 HAL 
                              1.Flying cockroach university
                              i mean what the hell?!!
                              2.PAPA PELUKK!!
                              NEKAT BENER NIH ANAK
                              HAHAHAHAHAHAH NGAKKAK ASTOGE
savior0101 savior0101 Apr 08
Kaya gue sama adek gue tp gue beda 20thn sm si bocil wkwk ,ngenes emang
Jurnah_Sp Jurnah_Sp Feb 09
Suka banget... baru baca di bikin ngakak.. klo PO bukunya ak mau thorr
bunga_hidayatul-aini bunga_hidayatul-aini Dec 19, 2016
Lei Lei... nekat sih boleh. Tapi liat waktu dan tempat dong... kan kasian Jim...malu deh......><
_racheeeel_ _racheeeel_ Jan 10
Serah lu dah thor😂 mending author  jadi peserta st*nd up c*m*dy ajah😂