Monopoli Rasa

Monopoli Rasa

276K Reads 25.6K Votes 58 Part Story
fiz By salahjurusan Updated Mar 04

Di usianya yang ke-26, cowok kece bernama Jim Setiawan harus berlapang dada merawat bayi berumur satu tahun tiga bulan.

Di hari yang sama, dia juga dikejutkan oleh pertemuannya dengan cewek nekat bernama Lei Sagira (23 tahun), seorang Joki 3 in 1, yang tak ada angin tak hujan berteriak, "Papa, peluk!"

...

"Maaf Papa, hari ini Gemini nggak boleh dekat-dekat dengan Aquarius. Apalagi golongan darah AB harus menjauhi O. Jadi, tamagochinya puasa dulu ya, Lei kembaliin besok pagi deh."

"Bodo amat! Dan lagi, AKU BUKAN PAPAMU!!"

"Papa(car?)"

Cerita ini akan membuktikan bahwa nasib seseorang tak ditentukan oleh zodiak, golongan darah, dan segala tetek bengeknya.


Copyright©2016 by hafizhotunnisa

  • agis
  • bukanfanfiction
  • dolit
  • ezel
  • hafizhotunnisa
  • humor
  • indonesiamembaca
  • jim
  • lei
  • ngakak
  • oongirl
  • php
  • relantionshipgoals
  • relationship
dhilanih dhilanih Jan 16
Sebenernya udh baca beberapa bab di cerita ini dr taun lalu. Tapi karena sok sibuk jadi bye wattpad gitu wkwk
                              
                              Komentar yg langsung keluar dari mulut adalah... KENAPA JIM NAMANYA? Jadi ngebayangin m jim anak samakta tolong :(
GreenShiso GreenShiso Jul 22, 2017
Wkwkwk gokil, bener2 dikerjain apa yg disuruh dari ramalan zodiak
WKWKWK PIJOOHH GUE NGAKAK BACA INI WKW. MAKASI TELAH MEMBUAT KESEDIHANKU BERKURANG WKWKKW. LAPYUUUU😘😘😘
desiiftmla desiiftmla Feb 02
Gw kudu berguru nih, lumayan kalo telat berangkat sekolah ☺️
AmandaaaBiru_ AmandaaaBiru_ Jun 25, 2017
Eh gila mayan tuh berbagi ilmu....lumayan klo telat sklh JEGAGAGGAGA
kminskup kminskup Jul 08, 2017
Entah kenapa menurut gue hampir sama maknanya sama mama dorong :v