Monopoli Rasa

Monopoli Rasa

298K Reads 27.4K Votes 61 Part Story
fiz By salahjurusan Updated Dec 27, 2018

Di usianya yang ke-26, cowok kece bernama Jim Setiawan harus berlapang dada merawat bayi berumur satu tahun tiga bulan.

Di hari yang sama, dia juga dikejutkan oleh pertemuannya dengan cewek nekat bernama Lei Sagira (23 tahun), seorang Joki 3 in 1, yang tak ada angin tak hujan berteriak, "Papa, peluk!"

...

"Maaf Papa, hari ini Gemini nggak boleh dekat-dekat dengan Aquarius. Apalagi golongan darah AB harus menjauhi O. Jadi, tamagochinya puasa dulu ya, Lei kembaliin besok pagi deh."

"Bodo amat! Dan lagi, AKU BUKAN PAPAMU!!"

"Papa(car?)"

Cerita ini akan membuktikan bahwa nasib seseorang tak ditentukan oleh zodiak, golongan darah, dan segala tetek bengeknya.


Copyright©2016 by hafizhotunnisa

  • agis
  • bukanfanfiction
  • ceo
  • dolit
  • ezel
  • hafizhotunnisa
  • humor
  • indonesiamembaca
  • jim
  • lei
  • ngakak
  • oongirl
  • php
  • relantionshipgoals
  • relationship
dhilanih dhilanih Jan 16, 2018
Sebenernya udh baca beberapa bab di cerita ini dr taun lalu. Tapi karena sok sibuk jadi bye wattpad gitu wkwk
                              
                              Komentar yg langsung keluar dari mulut adalah... KENAPA JIM NAMANYA? Jadi ngebayangin m jim anak samakta tolong :(
Noviantisabani Noviantisabani Mar 13, 2018
WKWKWK PIJOOHH GUE NGAKAK BACA INI WKW. MAKASI TELAH MEMBUAT KESEDIHANKU BERKURANG WKWKKW. LAPYUUUU😘😘😘
desiiftmla desiiftmla Feb 02, 2018
Gw kudu berguru nih, lumayan kalo telat berangkat sekolah ☺️
dindaliya18 dindaliya18 Oct 22, 2018
Yang dipikirannya lei cuma "yang penting gak kena sial" sial, sial dan sial