MRS. NEKAT

MRS. NEKAT

5.4K Reads 1.5K Votes 21 Part Story
F I Z A H By hafizhotunnisa Updated 18 hours ago

Di usianya yang ke-26, cowok kece bernama Jim Setiawan harus berlapang dada merawat bayi berumur satu tahun tiga bulan.

Di hari yang sama, dia juga dikejutkan oleh pertemuannya dengan cewek nekat bernama Lei Sagira (23 tahun), seorang Joki 3 in 1, yang tak ada angin tak hujan berteriak, "Papa, peluk!"

...

"Maaf Papa, hari ini Gemini nggak boleh dekat-dekat dengan Aquarius. Apalagi golongan darah AB harus menjauhi O. Jadi, tamagochinya puasa dulu ya, Lei kembaliin besok pagi deh."

"Bodo amat! Dan lagi, AKU BUKAN PAPAMU!!"

"Papa(car?)"

Cerita ini akan membuktikan bahwa nasib seseorang tak ditentukan oleh zodiak, golongan darah, dan segala tetek bengeknya.

Wah parah nih lei bkn mrs nekat lg namanya tp mrs.  Muka tembok 
                              😂😂😂😂😂😂
aithlubis aithlubis Nov 23
bg raditya dika itu komika thor bukan pelawak 😭 *radagakterimasebagaifans
yunialyuni yunialyuni Nov 14
Wahh ceritanya bagus dan unik menurutku. Jadi semangat bacanya 😊😊😊
Ryanti1502 Ryanti1502 Nov 03
Agak ekstrem jg neh genrex bwa magic heheee so far sih ok... semangat yaaa.....
Dasar lei, ga liat sikon dlu. Udh kayak jaman dlu aja percaya zodiak dan ramalan bakalan sial kayak gtu. Sabar jim hehe
Ini apa lagi.ni.....joky 3 in 1 bilang aja numpang gratis Lae....