Monopoli Rasa

Monopoli Rasa

249K Reads 23.1K Votes 50 Part Story
fiz By salahjurusan Updated Jan 07

"Papa, peluk!"

Berawal dari pekikan horor itu, hidup Lei yang konyol semakin dipenuhi kemustahilan.


Copyright©2016 by hafizhotunnisa

  • agis
  • bukanfanfiction
  • chinta
  • dolit
  • ezel
  • hafizhotunnisa
  • indonesiamembaca
  • jim
  • lei
  • ngakak
  • omesgirl
  • oongirl
  • relantionshipgoals
  • relationship
adlnxkyv adlnxkyv Jun 18, 2017
Percaya aja lo sama gituan. Tapi ya udah deh Lei, hidup lo ok gue gak ngurusin:v *idih:v
dhilanih dhilanih 6 days ago
Sebenernya udh baca beberapa bab di cerita ini dr taun lalu. Tapi karena sok sibuk jadi bye wattpad gitu wkwk
                              
                              Komentar yg langsung keluar dari mulut adalah... KENAPA JIM NAMANYA? Jadi ngebayangin m jim anak samakta tolong :(
GreenShiso GreenShiso Jul 22, 2017
Wkwkwk gokil, bener2 dikerjain apa yg disuruh dari ramalan zodiak
AmandaaaBiru_ AmandaaaBiru_ Jun 25, 2017
Eh gila mayan tuh berbagi ilmu....lumayan klo telat sklh JEGAGAGGAGA
kminskup kminskup Jul 08, 2017
Entah kenapa menurut gue hampir sama maknanya sama mama dorong :v