NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MRS. NEKAT

MRS. NEKAT

86.9K Reads 11.2K Votes 35 Part Story
Saltyshima By hafizhotunnisa Completed

Jika di pertemuan pertama saja Jim sudah diteriaki, "Papa, peluk!" oleh cewek nekat itu, bagaimana dengan pertemuan berikutnya?!

...

"Maaf Papa, hari ini Gemini nggak boleh dekat-dekat dengan Aquarius. Apalagi golongan darah AB harus menjauhi O. Jadi, tamagochinya puasa dulu ya, Lei kembaliin besok pagi deh."

"Bodo amat! Dan lagi, AKU BUKAN PAPAMU!!"

"Papa(car?)"

Cerita ini akan membuktikan bahwa nasib seseorang tak ditentukan oleh zodiak, golongan darah, dan segala tetek bengeknya.

nadiaherl nadiaherl May 15
Menara radio apaan kayak begini dah,😂😂😂😂😂😂
aiienma aiienma 5 days ago
Wanjir 😂😂😂😂 udah stres duluan dgn nama universitasnya sblm mulai kuliah
Jurnah_Sp Jurnah_Sp Feb 09
Suka banget... baru baca di bikin ngakak.. klo PO bukunya ak mau thorr
_racheeeel_ _racheeeel_ Jan 10
Serah lu dah thor😂 mending author  jadi peserta st*nd up c*m*dy ajah😂