It's My Boss (TBS #2)

It's My Boss (TBS #2)

10.2K Reads 917 Votes 12 Part Story
A C I L By acilChoi Completed

Kisah tentang dara cantik yang bekerja sebagai sekertaris merangkap asisten pribadi bosnya. 

Deypratiwi @ Indofanfictionart


NOTE : PRIVATED ACAK~

  • choiminho
  • choisulli
  • koreanfanfic
  • minsulfanfic
  • parkchanyeol
  • yeriredvelvet
Minrik Minrik Apr 17
Klo gue yg jdi sekertaris minho............
                              Udahlah gak bkal kesampean 😂😂
                              Udah nyadar diri
rara_k rara_k May 08
Hahahh emakx ming gila yh. Masa suruh cari jodoh dlm 5 hari. Yahh meskipun minho pasti bisa dapat jodohnya, lahh tampang ganteng gitu sapa yg ngak mw coba😄😄
Haii eon, alhamdulillah aku bisa baca karya eon lagi 😂maaf jarang komen, keyboard hp sukak ngadat, harap dimaklumi, tapi nanti aku Kasih komen lewat fb ajah deh kalo sempet 😂
irmaariani irmaariani Aug 30, 2016
Ta..tapi pak saya gak bisa nolak 😂😂 bagaimanakah kehidupan sulli setelah menikah dmgan minong 😂😂
chatrinenovrianti chatrinenovrianti Aug 30, 2016
Elah eonni bikin ff sulli eonni dipaksa kawin lagi sekali2 minho oppa kek yang dipaksa kawin sama sulli eonni  😂
                              Tapi gak papa asalkan itu minsul gak masalah 😁
Diahndewi Diahndewi Sep 08, 2016
Choi minho bangetlah kalau suka maksa2 gitu. Lanjutkan eon fighting