NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Perfect LOVE

Perfect LOVE

7.5K Reads 333 Votes 2 Part Story
A M A By _rahmaa Updated Sep 02, 2016

Febby Alessandra. Jago main basket tapi tidak jago dalam urusan cinta. Ada satu Kakak kelas yang selalu membuat jantung Febby berdebar sejak pertama kali bertemu, namanya Gavin Pradipta. Suatu hari, Febby membuat surat cinta untuk Gavin tapi sayang surat cintanya tiba-tiba hilang. Febby sangat cemas, belakangan baru diketahui kalau surat cintanya ada di tangan Handaru Filbert, si murid baru yang sangat menyebalkan.

Edhitta19 Edhitta19 Mar 11
Kayanya ceritanya menarik.
                              Cuma sprtinya authornya pusing, bnyk peer, cerita yg lain jg pd blm di post ya thor.. ini trakhir dipost 27 sptmbr 2016.. kapan yg lainnya jg dilanjut kak.
Faridahbie Faridahbie Sep 05, 2016
Kyk ny ni cerita bakalan seruu lanjut thor semangat nulis ny yaa 😊😊
diannadinakholidah diannadinakholidah Aug 29, 2016
Terinspirasi dari drama taiwan kah...jadi flashback jaman smp
YatiSusilawati13 YatiSusilawati13 Sep 06, 2016
Wahhh serru nih ceritanya...jadi penasaran nih thorrr...semangatttt thorrrr lanjuttt thorrrr...☺☺☺
alcyra alcyra Oct 30, 2016
aku pernah baca deh. serius. apa ini emang di repost sama ka ama ya o.O ?? apa saking seringnya aku ngecek bolak-balik akun kamu ya :/
febrygoh febrygoh Sep 02, 2016
Gak terpisahkan gem...
                              Agak seneng sih nama karakter crta ini 11 12 sama nama gue😅😅😅