MINYOON LITTLE FAMILY

MINYOON LITTLE FAMILY

15.5K Reads 1.4K Votes 4 Part Story
Minga By minga9593 Updated Jun 24

Bercerita tentang kehidupan pernikahan Jimin dan Yoongi serta putra kembar mereka Jiyoon dan Jisoo.

Bagaimana kesibukan seorang Min Yoongi yang harus mengurus dua putra kembarnya. Serta Park Jimin sang kepala rumah tangga yang tegas namun selalu bersikap manja didepan istrinya.

hildajully hildajully May 02
Suka bgt lah sama crta yg punya tema family gni.
                              ..apalagi castnya MINYOON ...mkin suka deh
bundanya_jimin bundanya_jimin Sep 02, 2016
Super mama walaupun lagi 'pengen' denger anak nangis langsung sigap 😂😂
SNAPBACKSYOONGI SNAPBACKSYOONGI Dec 23, 2016
Awak yg jojoba ini apa betul lah, ngebayangin minyoon lovey dovey aja udah nyengir gak jelas :*
unwahyuns unwahyuns Sep 04, 2016
Gyahajajajaha😂😂😂😂 jimin bener2 jatah buat si twins juga
bundanya_jimin bundanya_jimin Sep 03, 2016
Ciee kencan, Jimin pake acara cemburu segala, coba kalo dia di tinggal disuruh ngurusin anak2nya sendiri pasti udah nangis gulung2 dah
pathetic1069 pathetic1069 Sep 29, 2016
Baru buka wp lagi pagi pagi liat baca begini jadi sege😀😀, jimin nyusu mulu kerjaannya tapi ga tinggi tinggi😂😂😂