Destiny? (END)

Destiny? (END)

6.1K Reads 788 Votes 17 Part Story
Strawberryflavor. By strawberryicepink Completed

Cerita tentang Jeong Yein si anak pengusaha yang di jodohkan oleh ayahnya dengan musuh bebuyutannya sejak kecil.

Cast : Jeong Yein,Jeon Jungkook,L

  • banglyz
  • bts
  • jungkook
  • lovelyz
  • yein
candyyanglady11 candyyanglady11 Dec 09, 2016
baguss Wahh L jdi oppany yein Wahh kok gak detil jelsin yg keluarga yeinny ceritanya menarikk
ScarlettJeong ScarlettJeong Sep 02, 2016
Suka sama ceritany!! Lanjut y thor :) klo d pikir" yein ny aga nyebelin juga ama s kookie, kan kasian s kookie ny, udah baik" nanyany. Yein bales ny ng betein gitu. Lanjut deh thor
ScarlettJeong ScarlettJeong Sep 05, 2016
Bagus thor, cuman kurang panjang aja!! Trus ad part yg ke ulang y thor,
                              Next :)
strawberryicepink strawberryicepink Sep 02, 2016
@LenyNurbany makasih yaa😉,hihi iyaaaa abisnya dulu si kookie nakalin yein mulu makanya yein beranggapan kalo kookie masih kayak yang dulu,padahal kookie udah berubah. 
                              okeoke ditunggu ya😊