The Wings Boy In My House !!!

The Wings Boy In My House !!!

1.1M Reads 103K Votes 31 Part Story
Qieqizie By Qieqizie Completed

Katakan padaku ini mimpi, aku aku aku kehabisa kata kata. 

Laki laki itu berdiri tegak di depanku. 
Dia menatapku tajam. 

" Kau siapa ?" tanyanya.

" aku yang harusnya bertanya kau siapa??!!!" teriakku.

" Baumu harum sekali" dia mengendusku, membuat kepalaku terantuk tembok karna mencoba mundur.

Seharusnya aku tidak mengikuti suara aneh itu. 

Seharusnya aku tidak menjatuhkan korek api tadi. 

Dia menarikku, memelukku erat.

" Aku suka baumu, kau harus terus bersamaku" 

Mataku membelak, dia dia mengigit leherku lembut, sayap di punggungnya melurus. 

" Kau-kau"

24, oktober 2016 (Rank 1 Fantasy)

Typo nya bikin ngakak kok serasa ngumpat ya 'kirik' kalau orang Jawa yang ngartiin bisa berabe Tuh..😀😀😀
Kayak orocimaru ya nyulik nyulik... jangan jangan dalangnya emang orocimaru 😱😱😱
elfathrah elfathrah Jul 27
Kalo aku, aku mau ngajak beberapa teman yang ngekos buat pindah ngekos di rumahku. Selain biar rame n ga serem, aku juga bisa dapat uang jajan he...he...
Kata siapa selingkuh itu indah Selingkuh itu bikin hati panas tau nggak 😈😈😈😈😈👿
Forks???jadi keinget rumahnya sih BELLA SWAN di film TWILIGHT
Siapa yg mau tkut klo udh dirancang COGAN yg bklan muncul.kalo aku sich dengan langkah tegap dan cepat.bukan takut2😂😂😂