AQUA World

AQUA World

410K Reads 55.3K Votes 20 Part Story
Ratu Paus By PrythaLize Updated 6 hours ago

[Fantasy & (Minor)Romance]

Seluruh umat manusia tahu kenyataan bahwa volume air di bumi semakin naik dan menenggelamkan satu persatu pulau di dataran rendah.

Namun, bumi terlalu berharga untuk ditinggal. Semua itu menyisakan penyesalan yang amat dalam bagi para manusia di masa itu, masa di mana perlakuan keji manusia di masa lalu yang membuat bumi semakin rusak, dan semua dampaknya harus dialami oleh mereka yang tidak bersalah.

Meskipun ada banyak prediksi tentang tenggelamnya seluruh daratan pada akhirnya, tapi tidak seluruh manusia bisa mengungsi ke planet baru yang lebih menjanjikan. Berkat perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, mereka bisa bertahan di planet baru itu.

Seluruh warga yang menetap di bumi mempunyai hak untuk naik ke pesawat angkasa sebagai alat jaga-jaga, jikalau dalam kondisi darurat, mereka diperbolehkan meninggalkan bumi dan akan diterima dengan baik di planet baru.

Pada suatu hari yang tak terduga, tiba-tiba saja air menaik drastis. Padahal biasanya air bisa bervolume tetap ataupun naik setengah mili-secara serentak di seluruh daratan.

Aku tidak pernah menduga bahwa semua orang naik ke pesawat angkasa dan pergi meninggalkan bumi,

tanpaku.
  
  Glamor cover by @Ariski
  ***
  Genre: Fantasy, SciFi, Adventure and (Minor)Romance
  ©2017, Cindyana H
  
  Highest rank #5 Fantasy

  • fantasi
  • fantasy
  • fiksiilmiah
  • horror
  • minorromance
  • scifi
  • survive
  • wattys2018
Keren!
                              Sebenernya udh lama banget ada di perpus tapi baru sempet baca sekarang.😆
Yh sebenarnya dataran tenggelam juga krn manusianya sendi menyebabkan global warming yg membuat bumi semakin panas dan menipiskan lapisan ozon
Jika suatu saat hal ini akan terjadi, apakah manusia mampu hidup bertahan, jikalau teknologi belum mampu menemukan planet baru dan memaksa kita tinggal di bumi dengan keadaan baru
SalwaFajri8 SalwaFajri8 Sep 05
Ditinggal itu gaenak, apalagi ditinggal pas lagi sayang sayangnya :"(
SalwaFajri8 SalwaFajri8 Sep 05
Ditinggal itu gaenak, apalagi ditinggal pas lagi sayang sayangnya :"(
StaRain917 StaRain917 Sep 04
Duh mau ngakak tapi kasian deh. Kan keliatan banget jomblonya hehehe