Kedudukan yang tepat [END]

Kedudukan yang tepat [END]

56.5K Reads 5.1K Votes 25 Part Story
Ni Made Rai Juliani By Raijuliani12 Completed

bercerita tentang kehidupan Uzumaki Naruto alis Namikaze Naruto yang dibully oleh siswa, karena penampilannya yang kotor, namun semua itu berubah seketika




Makasi buat yang udah sempetin baca cerita ini, aku gak nyangka ceritanya bakal dapat respon bagus

😊😊

DanangShasphire7 DanangShasphire7 Sep 27, 2016
Aku cuma nggak suka dengan sifat OOC si Teme yg sombong..😣
ollanara ollanara Sep 02, 2016
Boleh saran sedikit ne, 
                              Itu tanda bacanya boleh digunain seperlunya aja. Jangan terlalu panjang n banyak. Bacanya jadi agak yahh... (?) 😊
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Sep 28, 2016
The boys ada ceweknya? Agak beda, sih, karena ada Sakura. Aku kira kayak f4 gitu. Hehehe
Miyuna-tan Miyuna-tan Aug 28, 2016
Humm.. keren 
                              Tp alurnya agak kecepetan dikit hehe
                              Semangat ya ((o(。>ω<。)o))
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Sep 28, 2016
Dibully? Pasti bohong. Kalau dia dibully harusnya maruto culun. Kalau mandi berarti dia popular dong.
VaMelan VaMelan Aug 28, 2016
Kerennn, tapi jependekan, semoga nanti lebih panjang lagi yaa, oh iya apa sakura termasuk geng the boys?