NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kedudukan yang tepat [END]

Kedudukan yang tepat [END]

79.3K Reads 6.7K Votes 25 Part Story
Ni Made Rai Juliani By Raijuliani12 Completed

bercerita tentang kehidupan Uzumaki Naruto alis Namikaze Naruto yang dibully oleh siswa, karena penampilannya yang kotor, namun semua itu berubah seketika




Makasi buat yang udah sempetin baca cerita ini, aku gak nyangka ceritanya bakal dapat respon bagus

😊😊

Mamamaa_tt Mamamaa_tt Apr 08
Kalau  ada yg nge-bully Naru, rasanya pingin masuk ke ceritanya, terus hajar tu orang nyampe sekarat
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Sep 28, 2016
The boys ada ceweknya? Agak beda, sih, karena ada Sakura. Aku kira kayak f4 gitu. Hehehe
mbakfujo mbakfujo Dec 13, 2016
Spertinya terlalu byk pemborosan kata. Konoha high school / SMA konoha, Konoha junior high school/ SMP Konoha, saya rasa itu cukup utk menggambrkan dimana naruto sekolah,gk perlu sampe dibuatkan keduanya. Hanya saran ☺ Maaf ngasih saran telat,
                              ceritany sdh lama di library,tpi bru smpat baca 😄
Selemene__ Selemene__ Aug 28, 2016
Hai, bisa baca cerita aku? Jangan lupa komentarnya. Aku nggak maksa kok. Terimakasih :)
Nunungsafitri_ Nunungsafitri_ Sep 02, 2016
Halo, mampir ke ceritaku ya. Dmohon meninggalkan komentar atau kritik nya☺
AnandaKray AnandaKray Nov 21, 2016
. dulunya apa Naruto dibully karena penampilannya juga ?
                              . apa statusnya berbeda ? 
                              . duh Naru-chan baru masuk gerbang aja udah ada yang ga suka ...