Kedudukan yang tepat

Kedudukan yang tepat

41.3K Reads 4K Votes 24 Part Story
Ni Made Rai Juliani By Raijuliani12 Completed

bercerita tentang kehidupan Uzumaki Naruto alis Namikaze Naruto yang dibully oleh siswa, karena penampilannya yang kotor, namun semua itu berubah seketika

Aku cuma nggak suka dengan sifat OOC si Teme yg sombong..😣
ollanara ollanara Sep 02
Boleh saran sedikit ne, 
                              Itu tanda bacanya boleh digunain seperlunya aja. Jangan terlalu panjang n banyak. Bacanya jadi agak yahh... (?) 😊
The boys ada ceweknya? Agak beda, sih, karena ada Sakura. Aku kira kayak f4 gitu. Hehehe
Miyuna-tan Miyuna-tan Aug 28
Humm.. keren 
                              Tp alurnya agak kecepetan dikit hehe
                              Semangat ya ((o(。>ω<。)o))
Dibully? Pasti bohong. Kalau dia dibully harusnya maruto culun. Kalau mandi berarti dia popular dong.
VaMelan VaMelan Aug 28
Kerennn, tapi jependekan, semoga nanti lebih panjang lagi yaa, oh iya apa sakura termasuk geng the boys?