Desyca

Desyca

3.8K Reads 420 Votes 10 Part Story
k i y By kiranada Updated Nov 27

- 304th Study Room Fanfiction [2] -

Selepas OSN, Desyca harus kembali ke kehidupan lama dan pisah dengan keempat teman seruang fisikanya. Kepindahan Arjuna ke Malang juga tidak memperbaik suasana. 

Dan tanpa Desyca tahu, Bejo, Dirga dan Reihan telah sepakat untuk terikat dalam sebuah perjanjian:

Tidak ada yang boleh pacaran dengan Desyca. 

Idealnya, yang namanya janji ya pantang dilanggar. Tapi, ego memang sifat dasar terburuk manusia. 

Entah siapa yang paling egois di antara mereka, yang pasti, Desyca tahu kalau pangeran Binusvi takkan berakhir dengan perempuan gembel macam dirinya.

faarahhh_ faarahhh_ Sep 25
Kereeeenn😍😍😍 jadi makin penasaran.... Jadi Desyca yang dapat medali emas (?) Ternyata Dirga juga suka sama Desyca, walaupun sedikit...
shelya48 shelya48 Nov 12
Bukanya dirga yaa dulu yang paling pintar di antara mereka ?? Trus bagaimana nasib dirga sekarang ?? Bukannya dirga dulu di harus kan mendapatkan medali emas yaa ama kepala sekolahnya kalo gag dapat maka beasiswanya akan di cabut !!!
KAGET! DIRGA NGGAK DAPET MEDALI? KENAPAAAA?
                               #sorry capslock jebol saking shocknya :0
yukumpme yukumpme Sep 25
Akhirnyaaaaaa //kicked
                              Dirga ga dapet emas? Spechless....
                              Kangen Junaaaaa 😚😘
                              Next chap ditunggu
IHH KIY! Baru prolog aja udah bikin baper! Aku gaqhuat😢 DITUNGGU KONFLIK-KONFILKNYA MWAHHH😘😘
aulizas aulizas Oct 25
Gak tahu ah ~ Aku senang Desyca x Juna padahal /nangisdipojokan