Sweet Fate

Sweet Fate

16.7K Reads 1.2K Votes 13 Part Story
—; H I A T U S By xohunie Updated Nov 22

Takdir ini membingungkan, tapi manis. Dilalui dari teka-teki perjalanan hidup yang menyebalkan hingga pada akhirnya aku jatuh padamu, Oh Sehun ㅡ Im Yoona

©xohunie [30/8/16]

lina_lim lina_lim Aug 31
next thor,ternyata sehun udh lama ngelirik yoona😁
                              fighting thor🌹
daebak chinggu.. ditunggu next update ya! keep writing and fighting chinggu ya!!!
Aiguuuuuu sehun cute banget deh ternyata kalau jatuh cinta. Gugupnya gak ketulungan hahah. Well siapa sih cowok yg ga bakalan klepek2 disenyumin sama im goddess. Nect chapter ditunggu ya authornim. Hwaiting buat sekolah dan ff nya!💪💪
Mo-chan21 Mo-chan21 Aug 31
Uwa uwaaa menakjubkan. Lagi tengang pernikahan ya hihihii tapi seru banget nget ngeettttt😊 btw aku pernah baca cerita ada chap 1 kok dicari lagi gada ya? Apayah judulnya😬 keep writing^^
hun_get45 hun_get45 Oct 21
Iya nih tmn kecilnya pasti mrk sendiri hehehe, ayo hun pepet trs yoona tp serem jg ya ntar klo mrk jadian trs yoona dibully hahh
afifahhdyt_ afifahhdyt_ Aug 31
Lanjuttt sumpahhh dari lertama aja keren bagaimana yg akhir pasti keren abizzzzzzzz😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍