Inferiority Complex [Seventeen Fanfiction]

Inferiority Complex [Seventeen Fanfiction]

1.2K Reads 202 Votes 21 Part Story
이찬리 By purplefy Completed

[Complete/End] 
Genre : Mellow-romance, friendship

Dua orang yang pesimis karena berat badan dan tinggi badan bersahabat selama 10 tahun lamanya. Lee Chanri dan Lee Jihoon. Mereka selalu bersama namun keadaan berubah setelah bertemu dengan cowo yang populer namun sangat baik hatinya bernama Lee Seokmin. Cinta pun tumbuh diantara ketiganya. Akankah mereka berakhir bahagia?

Main Cast : 
Lee Jihoon (Woozi)  
Lee Seokmin (DK) 
Lee Chanri 
Other Cast : Terlampir di setiap chapter

100% made by me, @purplefy

Happy Reading! Jangan lupa Vomment nya ya ^^

KwonNeko KwonNeko Sep 12
Bener tuh yang body nya kayak Nicky Minaj kan??? *sindir Seungcheol
purplefy purplefy Aug 27
@aemihwang hahahaha aduh noona nya sama seungcheol aja gimana? 😂😂
aisakawon aisakawon Sep 19
Ini saranku ya, mending gak usah dipakein kurung, tapi kalo kamu maunya gitu gpp
aemihwang aemihwang Sep 02
Andwaeeeeeeee!!!!! Uri prince ga mungkin begituuuu😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 andwae jisoo-ahhhhhhh