Ini Salah!!!

Ini Salah!!!

5K Reads 632 Votes 8 Part Story
sasmitariya By sasmitariya Updated 6 days ago

Bismillah semoga kalian suka gaess jika berkenan minta uang upps salah gaess maksudnya kritik saran 😁😂
Disini aku coba buat story yang mungkin ngaurrr hhhh
Happy reading gaess!!!




Yuki anggraini kato

Gue gak pernah nyangka kalau ini terjadi pada kehidupan gue Awal dari perhatian berubah jadi kekeliruan yang mungkin fatal buat gue. Gue seorang Kakak dari adek yang menurut gue memang tampan tapi ketampanannya tak membuat hal yang keliru lantas benar. Gue punya gebetan yang mungkin dari sekian banyak cowo yang paling gue respeck karena hanya dia yang punya nyali baja untuk menghadapi sikap adek gue. Terkadang gue merasa jijik dengan adek gue tapi apa boleh buat??



AL GHAZALI KOHLER

Gue adek dari seorang yuki anggraini kato. Gue tau ini salah tapi gue bisa apa? Apa saat cinta gue usir lantas cinta itu pergi? Gue gak tau kapan rasa ini muncul yang gue tau gue gak suka setiap ada cowo yang deketin kakak gue bahkan gue gak segan segan buat hajar tu cowo dan gue bisa berbuat apapun bu...

Story brukah.. Ni kyanya ada nyesek2nya.. Kliatan siih.. Haha sok tau.. Weew
Wahh kyakny seru ni cerita ny...gk sbar nunggu update ny...😄😁
Dari awal perkenalan nya aja udah asyik kayak gini kak ... Wah gak sabar lanjutan.nya nie .. 
                              Semangat buat story.nya ya kak ... 😂
Lu7deer Lu7deer Sep 02
Ini alki kan?!!! Iyaaaa please..... 😘😘😘😘
                              
                              Tpi mereka saudra kandung atau!!?!!? Klo saudra kndung berarti ini incest ya???! 
                              
                              Chapt-1 nya di tunggu ya dear...... 😆😆😆😆
FatimahYah FatimahYah Aug 29
Kayak nya ketiga pria tampan manis dan cool kini nanti nya kejebak cinta pesona seorang yuki kato haha steven juga awal nya kwrena dendam nanti kesem sem beneran poor nya Alki di sini cinta nya salah hihihi
duolizard duolizard Aug 31
Waduh kasian amet Al phyco,,, hehe
                              Penasaran nih ma ceritanya,,, d tunggu ya:)