Mirror, Mirror On The Wall

Mirror, Mirror On The Wall

71.3K Reads 8.8K Votes 13 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Cerita tentang dunia lain yang ada dalam cermin. Fantasy adventure. Gay.

  • boyslove
  • boyxboy
  • bxb
  • gaachan
  • gay
  • homo
  • manxman
  • mxm
  • yaoi
Regias Regias Mar 10, 2017
Prolognya udah menarik nih thor. Fantasi pula genrenya. Asyik nih bakalan wkwkwk...  Agak was2 cos pasangan cuma satu.  Takutnya bunuh2an nannti.
NienMaaru NienMaaru Oct 05, 2016
Bayangin rawflie itu kek seshomaru di inuyasha...dulu gue pernah naksir seshomaaru yg itu 😂😁😁...
WulanJoyer WulanJoyer Sep 05, 2016
Aku emang suka bgt sama fantasy... serius ini menarik bgt!
                              Aku nggak sabar nunggu next chap. 
                              Fightiing !!
enhalfwan enhalfwan Oct 13, 2016
Wkwkwk, mirip kayak yg di final fantasy 7, hehe aku lupa namanya
oiandr oiandr Aug 28, 2016
Selalu suka dengan semua cerita mu, nyeleneh lucu serius agamis dan skrg fantasi. Yg pasti selalu seru di setiap bagian cerita nya.
                              Bakal update lama? Aku sih gak yakin, pasti tanganmu gatel pengen ngetik cerita trs posting hehe 😜
noonahhs noonahhs Aug 28, 2016
Yaaah~ ini prolog aja ya kak? Tolong lanjut kak! Walaupun nggak setiap hari, tapi usahain cepet ya hehe. Kalau seminggu sekali agak lama sih apalagi yang sebulan sekali -_-" Tapi terserah kak gaachan sih, aku ngikut aja deh \^0^/ Fighting!!