Roleplayer Dear Nathan (Dinda's Stories)

Roleplayer Dear Nathan (Dinda's Stories)

11.6K Reads 329 Votes 13 Part Story
dinda angela By dindaa_dn Updated Oct 27

Sebelumnya udah pada tau Roleplayer itu apa? Kalo belom, gue jelasin dulu ya.
Roleplayer atau biasa disingkat sebagai RP adalah dunia dimana seseorang memparodikan bias/idolanya. Entah itu film, buku, girlband, boyband, artis. Biasanya sih roleplayer itu berkaitan erat sama yang namanya 'K-Pop'. Tapi, sekarang juga udah banyak Roleplayer yang ngga harus K-pop dan menawarkan seseorang untuk memparodikan bias/idolanya selain k-pop misalkan artis artis Barat, Jepang, Indonesia, dll.
Nah, gue ini salah satu Roleplayer Indonesia, tapi bukan artis, atau girlband dan boyband. Berhubung gue Roleplayer dari buku, kan muka gue belum ada wujud dan bentuknya kayak gimana, cuma dideskripsiin doang sama authornya, nah gue pake visual. Visual itu mencerminkan wujud/muka kita. Visual gue pake orang Thailand karna mukanya sama percis kaya Indonesia. Gue ini Roleplayer dari buku Mega Best Seller karya Erisca Febriani yaitu Dear Nathan. Pada tau kan, buku Dear Nathan? Tau dong hehe, udah pada baca juga pasti. Dan katanya Dear Nathan mau difilm-in, lho. Wihiiii gak sabar! Kalo Dear Nathan udah jadi film, otomatis gue juga harus ganti visual. Visual sesuai yang ada difilm-nya. Can't wait!


Udah jelas kan?
Dan disini, gue bakalan ceritain gimana awalnya gue bisa jadi Roleplayer Dear Nathan dan kisah kasih gue selama nge RP. Kepo nggak? Ikutin ceritanya yah. Mwah!

follow
ig: dindaa_dn
ask.fm: dindamantangeri
line: dindaa_dn
kik: deidiendeada
wattpad: dindaa_dn

Vote and comment maybe?:)

see you.

COVER BY MY IDOLA RAHMA CANTIK NAN IMUT :* MAKASI SAYANG :*

diaddin diaddin Sep 10
din, aq mau tanya, klo mengakhiri cerita di wattpad supaya ada pesan selesainya di form gimana tuh,...seperti yang aq liat pada form temen2