BTS X GRIEND (RANDOM) 18+

BTS X GRIEND (RANDOM) 18+

5K Reads 293 Votes 6 Part Story
YooAhra14 By YooAhra14 Updated Nov 27

Intinya isinya random story 
Kalo penasaran baca aja 
Jangan lupa vote+comment 

Jungkook X Eunha 
Jin X Sowon 
V X Yerin 
Suga X Umji 
Sinb X Jhope 
Yuju X Jimin

Ya ampun jin evil bgt dah.. Penasaran sumpah duuh... Next chapter sangat di tunggu^^
Ya ampuunn antara mau ketawa atau ngga alhasil senyum2 gaje. Ini mature konten tapi bikin gemes iiii ya ampun kook ternyata dia ga sepolos tampangnya, etapi sekarang tampang dia juga ga polos ko dia seneng ngegoda(?) Gitu tampangnya #plaaak
Ndyrsln Ndyrsln Sep 22
Maygad eunkook:v wkwk besok besok eunkook nya dilanjutin lagi ya Thor :v
karura_tama karura_tama Sep 22
Aku aku degdegan ya xD huakakakakakkkkkk nggak pernah baca nc eunkook. Karena mereka terlalu polosss :"D okol besok eunkook lagi ya (.)