WHITE ROSE(HIATUS)

WHITE ROSE(HIATUS)

753 Reads 115 Votes 3 Part Story
Yuki Fanfiction By Eunmi117 Completed

Kita berjalan bersebrangan
menatap objek yang sama..
Kau di kanan dan aku di kiri.
Tampa menatap satu sama lain.

Kau aku dulu menjadi kita
Kau aku dulu berbagi tawa
Kau aku dulu menggenggam tangan saling menguatkan..

Namun kini..

Kita hanya tinggal kau dan aku..
Tidak akan lagi menjadi kita..
Mungkin kini kita berjalan bersama
Namun kita tidak  saling mengenal satu sama lain..

sofiakv sofiakv Aug 27
Suka deh ma storynya.tp kshn stefan kl yuki sm al....suka sih sm al tp q g tega sm stefan
Semoga alki bahagia dan stefan bahagia sama willona 
                              Udah stef relaiin yuki yah sama al 
                              Tapi kalo memang jodoh ngga kemana ko
Akhirnya di next juga kangen banget sama story ini.ditunggu ya kelanjutannya
devsnm devsnm Sep 08
makin seru ceritanya
                              semangat ya kk buat lanjutin ceritanya 💪💪💪
sofiakv sofiakv Sep 08
Q pgn loh yuki beneran wawancara pemain anak jalanan untuk obsesi. Biar ktm chika dan stefan.jd ky reuni gtu