For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Tes Psikopat

Tes Psikopat

302K Reads 12.6K Votes 26 Part Story
yokai By yokey1923 Updated Feb 26, 2017

Apakah kamu psikopat?apakah kamu salah satu dari para psikopat?

  • indonesia
  • indonesiamembaca
  • psikopat
  • tes
  • tespsikopat
nayla314 nayla314 May 25
Kalo kuat angkat lemarinya ,pake alat apake ,bawa keluar lindes pake truk/jatuhin ke jurang
Jeon-bella Jeon-bella May 27
Give a surprise for the killer :))
                              Or.....i'll say : "Good job" :))
awxruna awxruna 6 days ago
Ikuti jejak nya ke arah lemari. Pasang mata dan telinga. Kalau udah fix di lemari, tutup pintu lemari nya biar dia kehabisan napas. Kalau ngga, saat udah dekat dengan dia, pukul tengkuk nya terus hingga tidak sadar bahkan hingga nyawanya menghilang.
the_friends_KSG the_friends_KSG 5 days ago
Ambil pisau dan bersembunyi saat dia keluar baru aku diam diam membalaskan dendam
fyiiii fyiiii Jun 16
Itu sih jebakan. Gw bakal sembunyi di tempat lain trs klo pembunuhnya bingung "lha yang atu nya lagi gk muncul. Gagal deh ngebunuhnya." Dan disitu gw langsung nongol :)
Tunggu depan lemari,saat lemari terbuka langsung bunuh balik