Double J | Jeno ; Jaemin ✔

Double J | Jeno ; Jaemin ✔

29.3K Reads 3.5K Votes 23 Part Story
sekar By purplemyemim_ Completed

"Sahabat belom bener-bener sahabat kalo belom suka sama orang yang sama" 
    NO YAOI FF
              
    26.8.16-28.1.17
    © 2017, purplemyemim_

  • bromance
  • dream
  • fanfic
  • friendship
  • jaemin
  • jeno
  • leejeno
  • najaemin
  • nct
  • nctdream
  • romance
  • shortstory
  • teenfiction
  • wattys2017
Babyxyyt Babyxyyt Aug 06, 2017
Dari sekian banyak ff Jaemin yg gua baca(Gk banyak juga si :v), Baru pertama kali gua nemu karakter Jaemin yg pendiem :v Bae lab :v
- - Dec 29, 2017
Kak, follback dong.. Ke akun ➡ @Arlinura ⬅ bukan di akun ini. Makasih...
jihoonbin jihoonbin Feb 02, 2017
Jan bilang mata lu dipakai renjun buat dijadiin gigi tambahan jen(?)😂😂
jihoonbin jihoonbin Feb 02, 2017
Kok ini gua benget semua kadang gua ceritain sama kakak gua tapi terkadang gue dikacangin padahal udh cerita panjang lebar nying😫 Akutu gak bisa diginiin😤😭😭😂
nijoowkrap nijoowkrap Feb 05, 2017
i wish there was an english version of this so i can read it :-(
delondel delondel Oct 01, 2016
Teng...teng...teng...(2)sumvah ini suara es kelontong keliling didepan rumah gw...😂😂