NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[Complete] Double J | Jeno ; Jaemin ✔

[Complete] Double J | Jeno ; Jaemin ✔

23.8K Reads 2.9K Votes 23 Part Story
sekar 🌼 By je_jendeukki Completed

"Sahabat belom bener-bener sahabat kalo belom suka sama orang yang sama" 
          NO YAOI FF
          
          The highest rank on SS #58 (161120)
          Start 26 - 08 - 2016
          End 28 - 01 -2017

Chachakiim Chachakiim Feb 02
Jan bilang mata lu dipakai renjun buat dijadiin gigi tambahan jen(?)😂😂
Chachakiim Chachakiim Feb 02
Kok ini gua benget semua kadang gua ceritain sama kakak gua tapi terkadang gue dikacangin padahal udh cerita panjang lebar nying😫 Akutu gak bisa diginiin😤😭😭😂
nijoowkrap nijoowkrap Feb 05
i wish there was an english version of this so i can read it :-(
YanJieaHandel YanJieaHandel Oct 01, 2016
Teng...teng...teng...(2)sumvah ini suara es kelontong keliling didepan rumah gw...😂😂
aliehsya aliehsya Dec 30, 2016
Nana sakit huwaa ㅠㅠ kapan sembuhnya si? :'( kangen tawa jaemin , senyum pepsodent jaemin, kangen kangen jaemin 😢😢 (ko gua malah jd curhat) #GWSNaJaemim
lelelapan lelelapan Dec 18, 2016
Kok kalo dari muka lebih rajinan jeno ya, si jaem malah keliatan pemales😂😂