NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tears Of Love

Tears Of Love

6.3K Reads 362 Votes 3 Part Story
Kiran_Yuna By UCHIHA_YUKINA Completed

SasuHina❤



Hinata🌸
Jika cinta bisa memilih. Maka aku ingin hidup dengan pria yang menciataiku dengan tulus bukan dengan pria yang aku cintai, tapi tak dapat mencintaiku.

Sakura🌼
Aku tau kalau hati dan cintamu bukan untukkunlagi. Kau memiliki cinta lain dihatimu untuk wanita lain.

Sasuke🍁
Mungkin aku memang tak tegas antara cinta dan simpati. Hingga pada akhirnya aku membuat kesalahan yang patal dalam hidupku.




Dis@Mk
Warning@Typo, Ooc, Crack pair dsb.

oneshoot.




Chover by: @Jidibaby

AmandaSehun6 AmandaSehun6 Aug 27, 2016
ceritanya membuat ku sedih sasuke jahat banget sama hinata aturan hinata egga usah terima lamaran dari sasuke
jidibaby jidibaby Sep 03, 2016
Btw ini kok hinata jujur banget sampai pengaman dibawa2 😢😢😂😂
JiiKeiha JiiKeiha Aug 28, 2016
Baachan ini harusnya lanjut dong udh bagus banget plotnya, trs idenya hadeuh aku sampe sakit hati bacanya, harus sekuel harus titik ...Wkwkwkkw maksa
GasukaRinKeira25 GasukaRinKeira25 Aug 27, 2016
Kerennn... Ceritanya. Tapi, menggantung hihi...
                              Sedih kalau lihat Hinata rela meninggalkan Sasuke 😢😢😢..
                              Kak,bikin sequel,dong #Banyakmau hihi...
                              Ditunggu cerita lainnya 😊.
ayuewid ayuewid Aug 29, 2016
Aiihh..... yaahhh... kok gantung.... huwaa.. yu san... lanjutin lagi.. atau bikin sekuelnya donk... bikin hinata mengandung anak Sasuke donk..... hehhhehehehehe.. terus terus... sasuke cerai sama sakura n balik lagi sama Hinata
GasukaRinKeira25 GasukaRinKeira25 Aug 27, 2016
Saran: Seharusnya, "Hinata hamil" bukan "Hinata Hamil" karena selain nama orang, kata lain sebeleum titik bukan huruf kapital 😊😊😊😊😊.