MY BOYFRIEND is VAMPIRE [PRIVATE]

MY BOYFRIEND is VAMPIRE [PRIVATE]

56.8K Reads 4.2K Votes 27 Part Story
TINKERBELL By kloiskj Updated 4 days ago

[CHANBAEK]

{Beberapa chapter di private karena mengandung unsur 18+}

Bagaimana jika seorang Vampire yang sedang menyamar menjadi manusia dapat bertekuk lutut hanya karena seorang lelaki manis nan cantik yang selalu bersikap polos di hadapannya?

Ya, lelaki manis itu bernama Baekhyun. Byun Baekhyun. Yang telah menarik perhatian seorang Vampire tampan bernama Park Chanyeol.

Namun, disaat Chanyeol dan Baekhyun sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Di luar dugaan, ternyata Baekhyun menerima siapa Chanyeol sebenarnya.

Mereka menjalani hubungan mereka dengan sangat manis namun siapa sangka semanis-manisnya hubungan selalu ada rintangan yang menguji mereka.

Akankah Baekhyun dan Chanyeol mampu melewati rintangan tersebut?

~~~

NO SILENT READERS PLEASE! ^^


> 28.08.2016 <


-KLOISKJ-

yeollieepark yeollieepark Sep 22, 2016
Kalo pake rok mungkin udah di goda ama abang abang genit kalik ya? Haha 😂😂
NataliaKris01 NataliaKris01 Dec 31, 2016
Kallo vampire nya gini mah mau aku jadi pacarnyaaaa.. istrinya juga gapapa deh
Putry_Park Putry_Park Aug 30, 2016
Ceritanya seru apalagi kalau barkhyun nggak tersakiti hehe.. Next kak fighting
sehzha sehzha Aug 28, 2016
Nnnneeexxxttt thor, bakal keren nih cerita, fast update ya fightiiing 🙌🙌🙌
fangirl__chezn fangirl__chezn Dec 26, 2016
Baca juga ff aku siapatau suka hehe
                              Pacar [PCY]
                              dan
                              Suami - Kai
                              Thx
Byunniva_ Byunniva_ Dec 12, 2016
Pandangan prtma awal aku bejumpa~~~/nyanyi/ heheheh kak yg aku tau agashi itu artinya nona apa akuslah yah?...