NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MY BOYFRIEND is VAMPIRE

MY BOYFRIEND is VAMPIRE

185K Reads 12.1K Votes 23 Part Story
ㅅㅇㅅ By fuckai_88 Updated Jun 24

[PRIVATE]

Bagaimana jika seorang Vampire yang sedang menyamar menjadi manusia dapat bertekuk lutut hanya karena seorang lelaki manis nan cantik yang selalu bersikap polos di hadapannya?

Ya, lelaki manis itu bernama Baekhyun. Byun Baekhyun. Yang telah menarik perhatian seorang Vampire tampan bernama Park Chanyeol.

Tetapi, disaat Chanyeol dan Baekhyun sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Di luar dugaan, ternyata Baekhyun menerima siapa Chanyeol sebenarnya.

Mereka menjalani hubungan mereka dengan sangat manis namun siapa sangka semanis-manisnya hubungan selalu ada rintangan yang menguji mereka.

Akankah Baekhyun dan Chanyeol mampu melewati rintangan tersebut?

~~~

NO SILENT READERS PLEASE! ^^


> 28.08.2016 <


-KLOISKJ-

ParkHyeCha ParkHyeCha May 23
Yaelah lebay banget kesiswaan sampe gitu. Kan udah diluar sekolah masa dia masih ikut campus si. Btw jangan patah semangat karna kesiswaan ya wkwk
ppeachbeam ppeachbeam Mar 12
Oalaaahh ternyata ini wkwkw
                              Kok serem ya thor sekolah mu ): tidak berperike cbsan, fighting
Kapan update yg chap 13 nya nih thor.....sngat amat ditunggu loh...hahahah....
real__rvp real__rvp May 23
😟 ngeselin bgt njir....  Gua kn pengen baca...
                              Kok bs sampe ada mata" kesiswaan sih d sini?
fuckai_88 fuckai_88 May 23
@PinkkyMaisyaroh @NevaaNevaa gak bisa kenapa? Gak bisa baca chapter 13?
Anomalee22 Anomalee22 Jun 26
Ooh vampir kok tetep bangsat yak? Kok bikin tespek(?) gue jd 2 garis yak