Love and True Love In The Friendzone

Love and True Love In The Friendzone

21.1K Reads 1.6K Votes 6 Part Story
pororo By snkavi_ Completed

[Completed]

Sasuke mencintai Naruto, sedangkan Naruto sudah menaruh hati pada Gaara. Sedangkan, cinta sejati adalah cinta yang datang dari kedua belah pihak. 
Akan kah Gaara membalas perasaan Naruto? Akan kah Sasuke dapat membuat Naruto jatuh cinta padanya? Akan kah mereka menemukan cinta sejatinya?

  • findsasunaru
  • gaanaru
  • naruto
  • sasuke
  • sasunaru
HYZYXGIL0729 HYZYXGIL0729 Oct 06, 2017
Emerlad itu pasti sakura ya...wah tambah ribet dong ceritanya😏😏 tapi gk papa biar seru hehe
HYZYXGIL0729 HYZYXGIL0729 Oct 06, 2017
Cieee cinta segitiga,,,wah-wah si Teme bertepuk sebelah tangan😭😭 ckckckc kasian, sini suke sama aku aja😘 #ditabokauthor😂
Cokelat_item Cokelat_item Sep 30, 2016
Sejauh ini FF Naruto paling rapih EBI, ya, ini. Meskipun nggak sempurna. Tapi bagus.
AskaSufa AskaSufa Aug 28, 2016
Aaaaah Baru jangan dipilih bawa saja Gaara dan Sasuke nya untuk mu hahaha, 
                              
                              Shikamaru tanpa sadar membuka jalan buat Gaara dan Naru berduan tapi buat si Anak ayam patah hati hahaha
Cokelat_item Cokelat_item Sep 30, 2016
Apa Shikamaru tahu kalau Sasuke suka Gara? Hmm. Cinta lambang daur ulang. :')
AskaSufa AskaSufa Aug 31, 2016
Waaa aku gak tau ternyata sasuke se gentleman ini, kalau gini lama-lama Naru bisa luluh dan berbalik ke sasuke nih hahhahaha