I'll take this pain

I'll take this pain

11.9K Reads 950 Votes 11 Part Story
hani By jiaeryien Completed

Kau bebas berada di mana aja
Kemana saja yang kau suka, Kau  boleh omong kosong jika kau ingin
Dan Sama sekali aku tidak peduli , bahkan aku tidak mengenalmu.

  • bnior
  • boylove
  • bxb
  • got7
  • jackmark
  • jark
  • jjp
  • markson
  • mpreg
Apa-apaan ini? Wang balik ke Mark! Atau nggak tak sleding kamu
Aiishhh markeu menggoda ya jack tapi ingat jinyoung dong kasihan dia
Bang Jack mah terlalu obsesi nih, cinta itu buta ya? 😅😆
Mark_Cans Mark_Cans Apr 01
GILEE BARU KENAL MAIN TANCEP AJA baru dilamar udah di ena2in sama Bang Jack 😭😭
What the fck ngga ngambil harta tapi ngambil pacar orang. You da real mvp Mark😂😂😂
ChubbyChocoCookies ChubbyChocoCookies Sep 11, 2016
Duh duhhhh jacksoon teganya kau memperkaos mark :" makeu huhu T.T ditunnggguuu next chap nyaaaa yaa.. smgt nulisnya!