I'll take this pain

I'll take this pain

12.7K Reads 994 Votes 11 Part Story
jackie By jiaeryien Completed

Kau bebas berada di mana aja
Kemana saja yang kau suka, Kau  boleh omong kosong jika kau ingin
Dan Sama sekali aku tidak peduli , bahkan aku tidak mengenalmu.

  • bnior
  • boylove
  • bxb
  • got7
  • jackmark
  • jark
  • jjp
  • markson
  • mpreg
greentea_ice greentea_ice Oct 11, 2017
Apa-apaan ini? Wang balik ke Mark! Atau nggak tak sleding kamu
Onefortunaahgase Onefortunaahgase Apr 30, 2017
Aiishhh markeu menggoda ya jack tapi ingat jinyoung dong kasihan dia
michelle_pali michelle_pali May 05, 2017
Bang Jack mah terlalu obsesi nih, cinta itu buta ya? 😅😆
Mark_Cans Mark_Cans Apr 01, 2017
GILEE BARU KENAL MAIN TANCEP AJA baru dilamar udah di ena2in sama Bang Jack 😭😭
greentea_ice greentea_ice Oct 11, 2017
What the fck ngga ngambil harta tapi ngambil pacar orang. You da real mvp Mark😂😂😂
ChubbyChocoCookies ChubbyChocoCookies Sep 11, 2016
Duh duhhhh jacksoon teganya kau memperkaos mark :" makeu huhu T.T ditunnggguuu next chap nyaaaa yaa.. smgt nulisnya!