NCT DREAM ✘ You

NCT DREAM ✘ You

78.6K Reads 7.4K Votes 23 Part Story
jasmine By flowjee Updated 4 days ago

-he love me-i love his-he love her- 



.
1/12/16 rank#4 on shortstory 
.



❝ Gue suka Mark, Mark nya ½½ ❞

❝Jaemin suka gue, gue nya ½½ ❞ 


Bukan cinta segitiga karena cinta itu berbentuk love bukan segitiga/? 





Warn❗: absurd word, non baku , receh, garing , gaje. 

[BAHASA]



-Kekasih Jaemin- 







©®: flowjee
Since : 26/08/16

dhqymgjk dhqymgjk Oct 01
aku bendahara:) kerna tulisanku kaya ceker ayam gamungkin kan klo jadi sekertaris:)
xxxxgirl_ xxxxgirl_ Oct 19
Plis gue army. Wkwk gue bngt tp sygnya gua ga prnh di phpin jaemi . Kk kls gue gada yg namanya mark. Gadeket sama jisung (jangankan deket ketemu aja belomㅠㅠ) makasih ko lu tau gue imut wkwk.
Kalo gue jadi sekretatris bisa'' digebukin anak sekelas karna tulisanku jelek pake bgt
ChoiKooki ChoiKooki Nov 17
Sayangnya Aku gal pernah di phone in Jaemin Kalil calisnya Jisung aku
LuckySarms LuckySarms Oct 03
Njay sekretaris, jabatan yg paling gk gua suka walopun anak2 sllu nyuruh gw jd sekretaris, capek njiir mereka mah enak mana kdg klo nulis pada brisik kdg minta geser lah nulisnya jgn cepet2 lah, gw stress jadi sekretaris makanya sekarang gw vakum dari sekretaris:)lah malah curhat😂
Kalo gua sih sebenarnya jadi ketua kelas, kalau gua jadi sekretaris bisa bisa di gebukan anak sekelas karna tulisan gua jelek (2) :D