Do You Love Me ???

Do You Love Me ???

3K Reads 277 Votes 3 Part Story
Witry Diaa By WitryDiaa Completed

Ketika siperiang kim taehyung mempunyai kekasih si dingin Min yoongi ?

  • bangtansonyeondan
  • gav
  • jeonjungkook
  • jughoseok
  • kimnamjon
  • kimtaehyung
  • kooktae
  • kookv
  • mintae
  • minyoongi
  • parkjimin
  • sugav
  • taegi
  • vga
Kbuantu4 Kbuantu4 Apr 21
Aaaaaa~.. aku suka bangt yoonv susah nyari nya lagi ff ini langkah thornim buat lagi ff yoonv aku suka v uke entah kenapa hehe.. pokoknya terus berkarya aku. paiting authornim yoonv uke v nya jan lupa ya ;'v
WitryCahaya WitryCahaya Sep 17
Hey hey aku witry, tolong lihat karya terbaru aku di aku ini ;)
whiskytae whiskytae Oct 08, 2016
dududu padahal pengen bikin yoongi tersiksa dulu,tae mutusin yoongi misalnya wkwk
WitryDiaa WitryDiaa Sep 12, 2016
uda aku terbitin yang baru, coba dilihat.  baru aja.  hehehe 
                              di tunggu sarannya :)
WitryDiaa WitryDiaa Aug 29, 2016
emang susah.  apalagi yang tae ukenya.  hahaha 
                              kebanyakan tae semenya terus kalo sama yoongi.  
                              
                              aku berkhayal dulu yah. hehe
- - Sep 12, 2016
KAK BIKIN LAGI CERITA YOONTAE♡♡♡ YAWLOO AKU SUKA BANGET KARYA KAKAK BIKIN LAGI YAAAAA♡♡♡♡♡♡♡♡♡