Harapan Sang Jomblo

Harapan Sang Jomblo

10.6K Reads 270 Votes 9 Part Story
na_nadyy By na_nadyy Updated Jul 05

Jomblo dan cinta. Sama-sama terdiri dari 5 huruf 2 suku kata. Terus pertanyaannya adalah 'enak nggak jadi jombloers ?'. Menurut kalian aja dah jawabannya...

Tapi kalau menurut Nara menjadi jombloers itu gampang-gampang susah. Gampangnya nih kalau orang lain lagi pacaran terus bertengkar kan puyeng tuh nyelesaiinnya tapi kalau jomblo mah adem ayem. Kalau susahnya sih dikit-dikit suka baperan.

"Nar.. Naraa. Etdah kebiasaan ya lo" Pousy menyenggol bahu sahabatnya itu.

"Paan sih lo Pos. Diem napa tuh mulut. Nama lo aja yang 'pause' tapi mulut lo nrocos mulu".

Cover by @diiya_ entah siapa nama akunnya. Yang jelas thanks nyett covernye. Kecup basah dari istri masa depannya cogans *timpukajadah*

Mr_Hand Mr_Hand Jul 06
mantap tante , lanjutin punya bakat menghayal tingkat dewa nya 😂😂😂
DiyaNura DiyaNura Aug 31, 2016
Namanya si Nara panjang banget kayak kereta api tut tut tuuuut.