[2] Dear Mr CEO

[2] Dear Mr CEO

38.1K Reads 3.8K Votes 36 Part Story
BELLXXX By wheniwasdreamingg Updated Nov 27

*Sequel to 'Dear Mr Nerd' and you will have to read the first book to read this (i suggest)*
            
            Hana Agatha, 22 tahun, adalah seorang penulis dan jurnalis yang di segani di lingkungannya. Namun satu hal yang tak mereka tahu dari sosok sempurna Hana Agatha, ia memendam sakit hati yang luar biasa di dalam hati terdalamnya yang ia tutup dan kubur selama bertahun - tahun lamanya. Semua orang tahu saat melihat wanita ini, ia adalah definisi wanita patah hati.
            
            Ketika Hana perlahan mulai membuka hatinya, ia kembali membuka luka dalamnya sebagai pertemuan yang kedua, sebagai seorang pria dan wanita.
            
            Apakah ia akan berpendirian teguh pada hatinya yang lama atau sekarang?
        
            Highest rank: #9 General Fiction (21 November '16)
            NO PLAGIARISM! COPY OR WHATEVER IT IS!
            ©2016 Hak cipta dilindungi

apabae77 apabae77 Sep 26
Cukup panjang ya. Sudah aku masukin ke library ya. Semangat!
Jakarta, aku dari Jakarta.
                              
                              Nama kota harus huruf besar sist
- - Nov 13
Cerita seperti ini tidak perlu dikasih warning juga tidak akan ada yang copast.
intanayukh intanayukh Sep 26
Salfok sama judulnya "... And first night (?) hahahaa... Di pikir apaaan 😔
callmeprism callmeprism Sep 26
Mau saran nihh, kalau bisa cerita perbagiannya jangan terlalu panjang dongg ehehe tapi no prob sih kalau disatuin jugaa jalan ceritanya juga udh bagus ehehe mangaat~
_Cakka _Cakka Sep 18
Bener banget...
                              rela mikir mati^^.an biar pembaca puas...
                              padahal gak dapet duit...
                              tapi dengan Voment dari mereka aja udah bikin seneng banget