Malaysian Boys

Malaysian Boys

174 Reads 30 Votes 4 Part Story
Annisa Kania Dewi By annisakaniadewi Updated Oct 04, 2016

Cinta bukanlah cinta jika menyerah! Itulah kata-kata yang akan selalu saya ingat. Kata itu adalah kekuatan untuk saya bisa melangkah maju kedepan agar saya bisa terus berjuang untuk bisa mendapatkan Malaysian Boys saya.
Kenapa harus Malaysian Boys? Entahlah, karena Malaysian Boys itu telah merebut seluruh hidup dan mimpi saya. Oleh karena itu saya sangat mencintainya. Walaupun saya mengetahui bahwa dia tidak pernah mencintai saya. 
Malaysian Boys adalah arah hidup saya. Karena Malaysian Boys membuat saya mengerti arti hidup, dan mengajarkan saya tentang mewujudkan semua mimpi saya. Saya tidak menampik bahwa hidup saya jauh lebih berwarna dan lebih menarik. Karena saya hidup dengan tantangan untuk bisa meluluhkan seorang pria cina berkebangsaan Malaysia. Disitulah letak tantangan itu. 
Saya tidak akan pernah melupakan pertama kali saya bertemu dengan Malaysian Boys itu. Saya bertemu dengan pria itu disebuah Club Malam di Kuala Lumpur. Saya selalu tertawa jika mengingat semua kejadian yang terjadi pada malam itu. Dimana kita mengobrol menggunakan google translate. Haha. Tapi itulah kejadian yang tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya. Dimana saya pertama kalinya mendapatkan ciuman pertama disaat kencan pertama kita. Dan itu adalah the best moment i ever had. Oh my god, unforgetable moment. Lol. Itulah awal pertama saya mencintai pria yang mempunyai begitu banyak perbedaan bahasa, agama, habit. Tapi itulah hal yang menjadi tantangan untuk saya. Agar saya bisa mematahkan opini bahwa orang cina akan menikah sesama orang cina. Itulah hal yang paling mendasari saya untuk memperjuangkan cinta saya. Because love is not love if surrender..

  • acak
  • drama
  • love
  • novel
  • romantic
  • story
  • true
SungKiMin7 SungKiMin7 Aug 26, 2016
와우, 이야기는 완료되지 않는 이유는 무엇입니까?