Mengejar Cinta Halal

Mengejar Cinta Halal

219K Reads 17.8K Votes 19 Part Story
Prima Mutiara By primamutiara_ Updated 3 days ago

[WARNING]
Mengandung konten kemanisan tingkat tinggi

Jika kau tidak ditakdirkan dengan orang yang namanya sering kausebut dalam doamu. Mungkin kau akan disatukan dengan orang yang sering menyebutmu dalam doanya.

Chapternya hilang semua tinggal ini doang di hapus kak? Atau koneksi internet ku?
AswaAswa4 AswaAswa4 Sep 10
Kenapa banyak kata2 yg terpotong2 trus berulang2 ya? 
                              Mohon perbaikannya ya min demi kenyamanan bersama 😊
Ladyby020 Ladyby020 Sep 11
Nama mereka lucu, bintang , langit . Apa nanti ada awan hitam?
xAgadill xAgadill Jul 08
nyesek sih...tp gpp demi yg lebih baik mah hehe....smangaattt kak pim
Harus di kasi warning 20+++++ dong kaak wkwk soalnya aku masi kecil belom siapin caloon suami huaaa :v
ini cerita nya ganti ya kak?
                              kayaknya kemaren udh banyak bingits deh.hehe