NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mengejar Cinta Halal

Mengejar Cinta Halal

31.9K Reads 2.6K Votes 10 Part Story
Prima Mutiara By primamutiara_ Updated Apr 09

#TimAuthor : primamutiara_
***
Dijodohin sama orang tua sih udah nggak jaman.
Sekarang, jamannya cowok ngelamar langsung, ngomong sama orang tua langsung, dan orang tua juga langsung nyetujuin tanpa minta pendapat kamu.  
Terus apa bedanya sama dijodohin?
- Bintang Kejora

Bintang harus menerima kenyataan bahwa dia mau tidak mau harus menerima pinangan dari seorang Muhammad Aidan Fathoni, teman masa kecilnya yang rese bin nyebelin. 

Tapi bukan Bintang namanya kalau ia menerima begitu saja. Ia memberikan tantangan kepada sang lelaki untuk bisa membuatnya jatuh cinta hanya dengan waktu satu bulan saja.

Apakah Aidan sanggup meluluhkan hati gadis keras kepala itu?

Dan apa ada motif lain Aidan untuk menikahi Bintang?

WardaH87 WardaH87 5 days ago
Tu kan mbak Prim, nisa aja ngambek pake ngomong. Masa dedek ngambek gak boleh ngomong ama mbak prim. Hahaha
                              
                              Btw, nisa kok mirip dedek yah? (Sok nyamain)
sujusan sujusan 3 days ago
Sang anak
                              
                              Kemarin di gc jawara sempet ada bahasan tentang panggilan Sang dan Si ini ya ^^
WardaH87 WardaH87 5 days ago
Dedek juga mau punya abang macem bang kangit mbak prim
                               #TimJumat #arena2
Di jamin langsung mati, kalo gantung di pohon toge kak 😂😂😂😂😂😂 togeknya yang mati maksudnya
Fa_sy_ial_Fr Fa_sy_ial_Fr 4 days ago
Eh, malah bagus, lho kak. Terasa lebih hidup, karena kebanyakan saudara gitu. Aku baca ini keinget waktu berantem tp menit berikutnya cekikikan bareng
                              XD
                              Aku malah pingin tahu edisi sebelum rombakannya. #TimRabu #Arena2
WardaH87 WardaH87 5 days ago
Kak prim mau dong jilbab yang kayak dipake Bintang. Hehehe
                               #TimJumat #arena2