NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mengejar Cinta Halal

Mengejar Cinta Halal

62.3K Reads 5.8K Votes 16 Part Story
Pim Piripimpim Pimpim By primamutiara_ Updated Jun 15

[Comedy Romantic spiritual]

Dijodohin sama orang tua sih udah nggak jaman.
Sekarang, jamannya cowok ngelamar langsung, ngomong sama orangtua langsung, dan mereka juga langsung nyetujuin tanpa minta pendapat kamu.  
Terus apa bedanya sama dijodohin?

- Bintang Kejora

Bintang harus menerima kenyataan bahwa dia mau tidak mau harus menerima pinangan dari seorang Muhammad Aidan Fathoni, teman masa kecilnya yang cool, kalem, tapi akan berubah jadi menyebalkan serta usil bila bersama dia.

Tapi bukan Bintang namanya kalau ia menerima begitu saja. Dengan sifat ajaibnya, ia berusaha untuk menggagalkan niat Aidan untuk mempersuntingnya.

Sejauh mana Aidan akan bertahan?

Apakah dia sanggup meluluhkan hati gadis keras kepala itu?

Atau justru Bintang yang akan terjebak dalam permainan yang ia buat sendiri?

Dan tanpa keluarga Bintang ketahui, Aidan ternyata mempunyai motif dibalik lamarannya.

WardaH87 WardaH87 Apr 23
Tu kan mbak Prim, nisa aja ngambek pake ngomong. Masa dedek ngambek gak boleh ngomong ama mbak prim. Hahaha
                              
                              Btw, nisa kok mirip dedek yah? (Sok nyamain)
sujusan sujusan Apr 24
Sang anak
                              
                              Kemarin di gc jawara sempet ada bahasan tentang panggilan Sang dan Si ini ya ^^
NARinjani NARinjani May 07
indah banget, kalo terpisah sehari aja udah gemes penginnya berantem.... :D
                               #AJumat
YuliaAdriana YuliaAdriana 6 days ago
Aihh kata2 ny 😃 bikin baper 😛😆 baru baca amoe sini udah seru...
WardaH87 WardaH87 Apr 23
Dedek juga mau punya abang macem bang kangit mbak prim
                               #TimJumat #arena2
Eh, malah bagus, lho kak. Terasa lebih hidup, karena kebanyakan saudara gitu. Aku baca ini keinget waktu berantem tp menit berikutnya cekikikan bareng
                              XD
                              Aku malah pingin tahu edisi sebelum rombakannya. #TimRabu #Arena2