Hotter Than Hell X JunHwan

Hotter Than Hell X JunHwan

24.2K Reads 1.7K Votes 11 Part Story
J By bungkusdowny Completed

[21+]

Beberapa chapter saya private :)

●●●

"Siapa saya? si pintar yang bisa menghasilkan banyak uang." 

"Om-Om, juga pedofil?"

"Shit! Umur saya baru 20 tahun!"

"Kalau begitu.. muka anda boros, Tuan."

"Akan saya buat kamu mengerang di bawah saya!"

"Coba aja kalo bisa. Pak tua pedofil."

●●●

[Don't judge my fanfiction with the summary. Baca aja. Sapa tau ketawa.]


26 Agustus - 7 November 2016
By : bungkusdowny

  • adult
  • bahasa
  • boyxboy
  • boyxman
  • humor
  • ikon
  • jinhwan
  • junhoe
  • junhwan
  • komedi
  • manxboy
  • romance
Duh calon suami idaman emang, sayang udah ada yang punya🙃
UmyThea2 UmyThea2 Sep 14, 2017
Jinan cwek atau cowok c?ko tunangan sama yuri,yurinya cewek!!!!!!!
Pasti nanti jinan jadi pacarnya june
                              
                              
                              Kalo gak percaya tanya aja sma author nya😌😌😌😏😏😏😏
ratnanaana ratnanaana Dec 10, 2016
Anjir lo jun... Lo mau ngadain pesta di tmpt jinan? Hahahha sate seratus tusuk... Hahahha kek susana aja... Mesen seratus tusuk...😂😂😂
ratnanaana ratnanaana Dec 10, 2016
Kkk~ si june dikatain om om... Hahaa muka lo sih jun... Boros...😂😂😂
ratnanaana ratnanaana Dec 10, 2016
Tu kan bener yang gue bilang hahahah muke lu tua jun...😂😂