Hotter Than Hell X JunHwan

Hotter Than Hell X JunHwan

10.2K Reads 932 Votes 11 Part Story
BOB.I By Gigimatic Completed

[21+]

Warning!
Beberapa chapter saya private :)


"Siapa saya? si pintar yang bisa menghasilkan banyak uang." 

"Om-Om, juga pedofil?"

"Shit! Umur saya baru 20 tahun!"

"Kalau begitu.. muka anda boros, Tuan."

"Akan saya buat kamu mengerang di bawah saya!"

"Coba aja kalo bisa. Pak tua pedofil."



[Don't judge my fanfiction with the summary. Baca aja. Sapa tau ketawa.]


26 Agustus 2016
By : Gigimatic

Agak aneh gitu kalo baca yang bahasanya lo gue.. Tapi kenapa ngerasa biasa aja ya? Biasanya bakalan risih.. Tapi ini engga 😂😂
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              Duh, authornimmmmmmmmmmmmm............... 
                              
                              
                              
                              Ga tau mau bilang apa, tapi nunggu banget lanjutannya 😁
                              
                              
                              
                              Semangat thor 💪💪💪💪
AdeliaQ AdeliaQ Sep 06
suka sama si june... om om mesum
                              ditunggu kelamjutannya... moga june bisa dapetin jinan jadi bisa berenti maen solo huehehehe
aichaa21 aichaa21 Sep 19
Kyaaa June jadi om om mesum. 
                              Itu temen kok lu main peluk2 gtu aja nan? Ga protes d gendong lagi
                              
                              Itu ibunya jinan ga marah anaknya dibawa ke kamar sambil d gendong gtu
                              
                              Keren thor^^
WOW....
                              Aku sungguh tidak sabar untuk menantikan hal yg akan terjadi itu...
                              
                              Love this ff... 😘😘
rararaara rararaara Aug 27
Wkwkwkwk, june emang bermutu (muka tua) jinan 
                              Tp dia ttp ganteng kok, hehehe
AdeliaQ AdeliaQ Aug 27
wow... 
                              hot hot hot
                              moga cepet ada lanjutannya sebelum dingin hehehe