NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hotter Than Hell X JunHwan

Hotter Than Hell X JunHwan

17.2K Reads 1.3K Votes 11 Part Story
gitic By Gigimatic Completed

[21+]

Beberapa chapter saya private :)

●●●

"Siapa saya? si pintar yang bisa menghasilkan banyak uang." 

"Om-Om, juga pedofil?"

"Shit! Umur saya baru 20 tahun!"

"Kalau begitu.. muka anda boros, Tuan."

"Akan saya buat kamu mengerang di bawah saya!"

"Coba aja kalo bisa. Pak tua pedofil."

●●●

[Don't judge my fanfiction with the summary. Baca aja. Sapa tau ketawa.]


26 Agustus - 7 November 2016
By : Gigimatic

bininyaseungri bininyaseungri Sep 04, 2016
Agak aneh gitu kalo baca yang bahasanya lo gue.. Tapi kenapa ngerasa biasa aja ya? Biasanya bakalan risih.. Tapi ini engga 😂😂
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              Duh, authornimmmmmmmmmmmmm............... 
                              
                              
                              
                              Ga tau mau bilang apa, tapi nunggu banget lanjutannya 😁
                              
                              
                              
                              Semangat thor 💪💪💪💪
AdeliaQ AdeliaQ Sep 06, 2016
suka sama si june... om om mesum
                              ditunggu kelamjutannya... moga june bisa dapetin jinan jadi bisa berenti maen solo huehehehe
aichaa21 aichaa21 Sep 19, 2016
Kyaaa June jadi om om mesum. 
                              Itu temen kok lu main peluk2 gtu aja nan? Ga protes d gendong lagi
                              
                              Itu ibunya jinan ga marah anaknya dibawa ke kamar sambil d gendong gtu
                              
                              Keren thor^^
ratnanaana ratnanaana Dec 10, 2016
Anjir lo jun... Lo mau ngadain pesta di tmpt jinan? Hahahha sate seratus tusuk... Hahahha kek susana aja... Mesen seratus tusuk...😂😂😂
Wuazmixing91 Wuazmixing91 Sep 08, 2016
WOW....
                              Aku sungguh tidak sabar untuk menantikan hal yg akan terjadi itu...
                              
                              Love this ff... 😘😘
ratnanaana ratnanaana Dec 10, 2016
Kkk~ si june dikatain om om... Hahaa muka lo sih jun... Boros...😂😂😂