NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Private Teacher [kth + jjk]

Private Teacher [kth + jjk]

20.3K Reads 2.8K Votes 1 Part Story
syaa By -nyutaella Updated Aug 26, 2016

[Bahasa Indonesia]

"Gurunya kok ganteng sih mihhh?"-jjk


[ON GOING]
[note: private (sementara) untuk chapter 01 - 13]
©-nyutaella, 2016

Kokokran Kokokran Sep 16, 2016
Gitu dah yg punya wifi mah songong mainnya yutub ntar kalo mati kan greget:")
andarista andarista Sep 04, 2016
Gak liburan dulu gitu kan habis penerimaan rapor wkwkwkwk, tp mungin libur dulun baru nerima rapor x ya cem sekolah aku dulu
dedekgakuatmz dedekgakuatmz Dec 14, 2016
Ini gw banget yaoloh,temen2 gw modus "dil ke rumah lu yak,kita kagen dedeq wanda pen main.." Taik dateng ke rumah jd gini "dilaa~ benerin password wifi nya dong"
icepisces icepisces Feb 06
baru awalnya aja gue udh ngakak ngebayangin kuki beneran kekgitu
jeonslatte jeonslatte Oct 05, 2016
Mirip emak gue bgt wkt sd, kalo plg2 mtk dpet 65😂😂😂