Private Teacher; taekook

Private Teacher; taekook

12.1K Reads 1.9K Votes 12 Part Story
syaa By -nyutaella Updated Jan 05

[Bahasa Indonesia]

"Gurunya kok ganteng sih mihhh?"-jjk

©-nyutaella, 2016

[on going]

#672 in FanFiction.
#989 in FanFiction.
#796 in FanFiction.
#546 in FanFiction.
#752 in FanFiction.
#952 in FanFiction.

[cover by @kookieachuu]

Kokokran Kokokran Sep 16, 2016
Gitu dah yg punya wifi mah songong mainnya yutub ntar kalo mati kan greget:")
andarista andarista Sep 04, 2016
Gak liburan dulu gitu kan habis penerimaan rapor wkwkwkwk, tp mungin libur dulun baru nerima rapor x ya cem sekolah aku dulu
dedekgakuatmz dedekgakuatmz Dec 14, 2016
Ini gw banget yaoloh,temen2 gw modus "dil ke rumah lu yak,kita kagen dedeq wanda pen main.." Taik dateng ke rumah jd gini "dilaa~ benerin password wifi nya dong"
jeonslatte jeonslatte Oct 05, 2016
Mirip emak gue bgt wkt sd, kalo plg2 mtk dpet 65😂😂😂